Telat 10 Hari, Tasya Cek Bareng Si Dia

by -3,042 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Suara khasnya anak-anaknya masih belum berubah, tapi siapa sangka kini ia sudah menjadi calon ibu.

Ya..mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila kini tengah hamil anak pertama, buah cintanya dengan si dia yang kini jadi suaminya, Randi Bachtiar.

“Wow..secepat ini kita dikasih kepercayaan. Kita juga awalnya nggak nyangka secepat ini,” ujar Tasya di sela-sela Media Gathering dan Launching Ovutest di Jakarta, Selasa (18/12).

Keterkejutan Tasya bukan tanpa alasan. Di awal pernikahannya, ia dan Randi memang tak terlalu terobsesi untuk segera memiliki momongan.

“Pas aku telat (menstruasi) 10 hari, terus di tes dan yess hamil,” cerita Tasya yang melihat hasil tes bareng sang suami.

“Jadi kita tunggu hasilnya bareng, tunggu tiga menit. Kita tahu barengan dan kita berdua kaget bisa secepat ini,” imbuh Tasya.

Pelantun ‘Anak Gembala’ ini pun kini banyak menimba ilmu-ilmu terkait kehamilan, terutama dari dokter.

“Karena banyak mitos-mitos soal kehamilan. Aku juga browsing di media-media yang bisa dipercaya,” beber Tasya yang kini sudah masuk empat bulan masa kehamilan.

Ia pun titip pesan pada ibu-ibu yang tengah hamil pertama kalinya.

“Aku sebenarnya tipe orang yang santai banget, nggak mau terima sesuatu dengan langsung panikan. Saya juga sarankan ibu-ibu muda yang baru hamil pertama kali juga seperti itu, karena kehamilan adalah natural yang memang akan terjadi pada perempuan,” pungkas Tasya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.