Tengku Dewi Putri Resmi Daftarkan Gugatan Cerai Terhadap Andrew Andika di PA Cibinong

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Tengku Dewi Putri resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Andrew Andika di Pengadilan Agama (PA) Cibinong secara online pada Kamis (6/6/2024). Pihaknya juga menuntut hak asuh dan nafkah anak sebesar RP 20 juta per bulan.

Kuasa hukum Tengku Dewi Putri, Minola Sebayang mengatakan, tuntutan nafkah anak sebesar Rp 20 juta tersebut untuk kepentingan anak-anaknya khususnya biaya pendidikannya.

Minola menjelaskan, kliennya tersebut tidak berlebihan lantaran tuntutan yang dilayangkan oleh Tengku Dewi Putri menyesuaikan dengan kemampuan Andrew Andika

“Tuntutan biaya nafkah untuk anak dan pendidikan anak yang diminta sama Dewi itu sangat rasional sekali. Saya rasa tidak terlalu berlebihan, normal-normal saja menyesuaikan dengan kemampuan Andrew Andika,” katanya di Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, tuntutan nafkah sebesar Rp 20 juta per bulan tersebut untuk dua orang anak sehingga masing-masing Rp 10 juta. Menurutnya, hal tersebut sudah dipertimbangkan secara matang oleh Tengku Dewi Putri.

“Untuk dua orang anak, jadi masing-masing Rp 10 juta saja, cukup untuk dua orang anak,” tambahnya.

Tengku Dewi hingga kini masih menunggu nomor perkara yang tercatat di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor Jawa Barat.

“Sejauh ini kami masih menunggu nomor perkara dan jadwal sidang perdana kapan dari Pengadilan Agama Cibinong Bogor,” jelas Minola.

Minola Sebayang menyatakan, kliennya menggugat cerai suaminya, Andrew Andika sesuai dengan Pasal 116 Kompilasi Hukum Islam poin A./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.