Terima Lamaran Aditya Rendra Aulia Sarah Siap Menikah

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ  – Aktris Aulia Sarah sudah menerima lamaran dari kekasihnya, Aditya Randra pada September 2022 lalu. Pemeran Badarawuhi dalam film KKN di desa Penari itu pun mengabarkan bahwa ia akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.

“Doain yang terbaik ya, insya Allah tahun ini (bakal menikah),” ungkap Aulia Sarah kepada awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Mei.

Namun, Aulia belum mau memastikan tanggal pasti dari pernikahannya dengan Aditya Randra. Aktris 31 tahun itu akan mengumumkan tanggal pernikahan jika waktunya sudah dirasa tepat. “Nanti kalian juga akan tahu,” katanya.

Kemudian, Aulia Sarah menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Aditya sebagai titik balik dirinya kembali merasakan cinta. Sang aktris mengaku sempat salah memilih pasangan, sehingga waktunya terasa terbuang sia-sia.

Baca artikel lainnya: Rezky Aditya Diperiksa di Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Kasus Pornografi

Bukan hanya buang waktu, Aulia merasa emosionalnya cukup terganggu. Ia sempat merasa malas menjalani kesehariannya kala itu.

“Seiring berjalannya waktu, kita jadiin pelajaran. Jadi semangat lagi sih. Bukan cuma aku, kayaknya semua orang pernah mengalami hubungan yang percuma sama orang lain. Karena tidak mungkin berhubungan langsung klik sama satu orang,” tuturnya.

Namun, Aulia tidak ingin terlalu jauh menceritakan pengalaman pahitnya itu. Baginya, yang terpenting saat ini adalah bisa menjalani masa-masa indah bersama Aditya. Ia pun berharap agar rencana pernikahannya bisa dilancarkan.

“Dilamarnya ya seperti yang tersebar di medsos, bahagia pastinya. Pokoknya mohon doanya saja semoga dilancarkan,” pungkas Aulia Sarah./Agn.

No More Posts Available.

No more pages to load.