‘Terluka Mencintaimu’, Single Terbaru Dari Delon

by -3,021 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini terbilang cukup produktif dalam berkarya di jagad musik Indonesia. Beberapa single maupun album telah dirilis selama menekuni karir di dunia tarik suara ini.

Delon juga termasuk salah satu dari sekian banyak penyanyi solo yang terbilang sukses menempatkan dirinya sejajar dengan penyanyi papan atas lainnya.

Berbagai penghargaan pernah diraih Delon diantaranya yaitu sebagai MOST Popular POP Male Artist 2015, ajang bergensi Smartone di Hongkong.

Delon, memang sangat total dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi. Ia bukannya hanya sebagai penyanyi solo bahkan ia juga pernah berduet menggandeng beberapa penyanyi lainnya seperti Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, Tiwi Sakuramoto atau biasa dikenal Tiwi T2 lewat lagu bertajuk ‘Bersama Selamanya’, bahkan ia pernah berduet menyanyi bersama istrinya, Yeslin Wang.

Kini disela kesibukannya, Delon yang bernaung di label NAGASWARA kembali merilis single single terbarunya, berjudul ‘Terluka Mencintamu’ ciptaan Pay Caramel dan diaransemen oleh Ajier Effendy & Pay Caramel. Delon mendapatkan kepercayaan untuk menyanyikan lagu tersebut secara solo.

Lagu ini bercerita tentang seseorang ketika sedang menjalin hubungan percintaanya ia sering disakiti, sering dikhianati akan ketulusan cintanya. Ia mencoba bertahan dengan kesabaran cintanya, namun semakin ia bertahan untuk memahaminya maka semakin ia terluka hatinya dan akhirnya merasa tak sanggup menahannya lagi. Ia harus pergi merelakan cintanya.

“Lagu ini bernuansa galau. Semua orang pernah merasa galau, nggak mungkin orang hidup akan happy terus. Saya juga pernah galau karena putus cinta,” jelas Delon di sela-sela rilis single-nya di Jakarta, Rabu (11/4).

Lagu ini terasa sangat luar biasa, karena baik dari segi lirik maupun musik yang bergenre pop memang sangat cocok dengan suara khas Delon. Apalagi dari segi vokal maupun penghayatan dalam bernyanyi Delon selalu menjiwainya. Lagu ini terasa sangat easy listening. /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.