Testament Siap Manggung di Jakarta 1 Oktober Nanti

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Legenda thrash metal dunia, Testament akan menggelar konser di Indonesia 1 Oktober mendatang. Mereka juga sedang menyiapkan album anyar

Testament akan mengguncang Beach City International Function Hall Ancol, Jakarta dalam event Hammersonic After Party yang digagas Ravel Entertainment.

Melaui media sosial, pada Jumat kemarin, pihak promotor mengumumkan jadwal kedatangan Chuck Billy dkk.

“The wait is over! The Bay Area Thrash Metal Band @testamentofficial will be headlining Hammersonic After Party with @deadsquad.official , @oraclethrasher , and @strangers_ina on October 1st, 2023 at Beach City International Function Hall Ancol, Jakarta. Get yourself ready for the heaviest after-party this year!” tulis Ravel Entertainment.

Jika sesuai jadwal, ini adalah kedatangan kali kedua Testament ke Indonesia setelah yang pertama terjadi di Kukar Rockin’ Festival sembilan tahun silam.

Sementara itu, gitaris sekaligus leader Testament, Eric Peterson dan drumer Chris Dovas menghabiskan beberapa hari terakhir mengerjakan materi untuk album baru band yang mereka gawangi.

Pada hari yang sama dengan dumumkannya rencana kedatangan Testament ke Indonesia, Peterson membagikan beberapa foto Instagram dari sesi penulisan lagu untuk tindak lanjut album Titans Of Creation (2020).

“Semoga semua orang memiliki Jumat yang menyenangkan! Saya memiliki minggu yang sangat produktif dengan anak ini! Tuan @chrisdovas dan saya mengerjakan ide 7 jam baru mulai dari thrash hingga nwobhm yang dicampur dengan thrash hitam hingga hard rock blues yang berat… mari kita lihat apa yang terjadi! sangat bersemangat sejauh ini!,” kata Peterson dalam keterangan yan menyertai foto tersebut.

Dovas membagikan gambar yang sama di media sosialnya dan dia menambahkan: “Materi baru Tetament sedang dikerjakan! Eric dan saya bekerja keras sepanjang minggu untuk ide-ide baru. Sejauh ini bersemangat!”

Sepertinya bakal seru ya kalau album baru Testament dirilis sebelum mereka menyambangi Jakarta. Pasalnya, para penggemar setia salah satu dedengkot thrash metal ini akan disuguhi lagu-lagu baru sebagai pelengkap lagu lama yang sudah tidak asing lagi./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.