Thariq Halilintar Akan Undang Presiden Jokowi Dalam Pernikahannya Nanti

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah mempersiapkan pernikahan mereka, yang dijadwalkan akan digelar tahun ini.

Bahkan rencana pernikahan ini menjadi sorotan, terutama karena Thariq berharap Presiden Jokowi bisa menjadi saksi di hari bahagianya.

Hal itu yang diutarakan saat Thariq Halilintar menjadi bintang tamu podcast Depan Pintu yang dipandu Kaesang Pangarep.

“Penginnya sih dihadiri (Presiden Jokowi), berarti undangnya ke sini ya, (lewat Kaesang),” kata Thariq Halilintar dikutip Selasa (18/6/2024).

Berdasarkan keinginan tersebut, Linda, lead produser Podcast Depan Pintu yang juga terlibat dalam obrolan tersebut pun lantas berspekulasi.

Jika Thariq ingin pernikahannya dengan Aaliyah dihadiri Presiden Jokowi, maka artinya pernikahan tersebut berlangsung sebelum bulan Oktober 2024, dimana masa jabatan Presiden Jokowi akan berakhir.

Terkait hal itu, Thariq pun memberikan bocoran.

“Sebelum (Oktober) nikahnya,” ungkap Thariq Halilintar.

“Kalau ngundang, pasti ngundang. Tapi, kan bapak beliau (Kaesang) Presiden,” sambungnya kemudian.

Terkait keinginannya tersebut, Thariq pun tak sungkan untuk meminta bantuan pada Kaesang untuk menyampaikan permintaannya langsung ke Presiden Jokowi.

Terlebih, sang kakak, Atta Halilintar juga sukses menghadirkan Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah beberapa tahun lalu.

“Kalau begitu sampaikan undangan saya ke beliau, ya,” tandas Thariq./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.