Thariq Halilintar Resmi Melamar Aaliyah Massaid

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Thariq Halilintar telah resmi melamar Aaliyah Massaid di Manor Andara, Cinere, Depok pada Minggu (23/6/2024). Seluruh keluarga dari pasangan selebritas itu diundang ke acara tersebut.

Lamaran Thariq dan Aaliyah disiarkan langsung melalui kanal YouTube milik Thariq Halilintar. Pantauan Beritasatu.com, acara tersebut berlangsung penuh khidmat. Keluarga dari kedua pasangan itu juga tampak hadir memenuhi bangku-bangku yang telah dipersiapkan.

Thariq ditemani oleh kedua orang tuanya. Mereka terlebih dahulu meminta izin kepada ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, agar putrinya menjadi pendamping hidup Thariq.

Setelah Reza Artamevia memenuhi permintaan kedua orang tua Thariq, Aaliyah langsung memasuki area lamaran. Wajah Aaliyah terlihat sangat antusias, serta air mata kebahagiaannya pun tidak bisa ia sembunyikan.

Aaliyah mengatakan, dirinya tidak menyangka akan secepat ini menuju pernikahan bersama Thariq Halilintar. Ia juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena seluruh keluarganya hadir menyaksikan momen manis dirinya dilamar oleh sang kekasih.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Enggak nyangka bakal nangis. Rasanya terharu, senang karena ada ibu, ada mami, ada umi, ada abi, ada seluruh keluarga,” kata Aaliyah Massaid.

Aaliyah menambahkan, Thariq Halilintar merupakan laki-laki pertama yang berani datang kepada keluarganya untuk melamarnya dan menjadi pendamping hidup.

Sikap jantan Thariq yang berani melamarnya, membuat Aaliyah semakin yakin untuk menjatuhkan hatinya kepada adik ipar Aurel Hermansyah itu.

“Bang Thariq  as a gentleman, langsung ke rumah dan meminta izin ke ibu dan semua keluarga (untuk menikah), jadi cukup merasa (yakin) insyaallah kalau itu sudah jalannya,” ungkap Aaliyah./May. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.