Tiket Konser Sheila On 7 di Makassar dan Samarinda Ludes Dalam Hitungan Menit

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Luar biasa, penjualan tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’  di dua kota, Samarinda dan Makassar habis terjual dalam hitungan menit. Konser Sheila On 7 yang rencananya akan digelar di lima kota tampak benar-benar dinanti penggemar.

Penjualan tiket di Samarinda yang dilakukan pada Sabtu, 27 April dinyatakan habis terjual setelah dua jam. Bahkan, antrian pembeli tiket secara online dinyatakan ditutup setelah 20 menit.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme Sheila Gank yang ternyata seheboh konser tunggal di Jakarta tahun lalu,” kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor dalam siaran pers yang diterima VOI, Senin, 29 April

“Saat kami membuka penjualan tiket untuk Samarinda, tiketnya langsung full book dalam waktu 20 menit saja dan sold out dalam 2 jam,” lanjutnya.

Hal serupa terjadi keesokan harinya, penjualan tiket untuk konser di Makassar juga habis terjual dalam hitungan menit. Tiket telah terpesan seluruhnya dalam lima menit pertama dan terjual seluruhnya setelah satu jam.

Dari penjualan tiket di dua kota tersebut, tampak Sheila On 7 dan promotor tidak salah ketika menentukan pilihan kota untuk disinggahi, meski kota-kota tersebut sudah lama tidak dikunjungi.

Khusus untuk Makassar, Faqih Mulyawan selaku CEO GoldLive Indonesia menyampaikan bahwa ibukota Sulawesi Selatan itu memang dipilih untuk menjadi hub bagi para penggemar yang berada di Indonesia Timur.

“Kota Makassar memang dipilih sebagai lokasi yang sangat strategis bagi para penggemar di wilayah Indonesia Timur. Bahkan dari data penjualan tiket hari ini, terlihat bahwa banyak penggemar setia Sheila on 7 dari Sulawesi dan Bali yang turut berbondong-bondong memesan tiket untuk konser di Makassar,” ujar Faqih.

Adam, bassis Sheila On 7 juga turut bahagia dengan penjualan tiket yang disambut antusias. Dia merasa Sheila Gank selalu ada untuk mereka.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Sheila Gank yang berhasil mendapatkan tiket dalam dua hari ini. Dan bagi yang belum mendapatkannya, jangan patah semangat, semoga bisa bertemu di Pekanbaru, Medan, ataupun Bandung,” katanya.

Adapun tiket tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” kota lainnya, yaitu Pekanbaru (29 April), Medan (30 April) dan Bandung (1 Mei) tersedia untuk pembelian setiap pukul 10:00 WIB./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.