Tissa Biani Jajal Dunia Olah Vokal dengan Merilis Single ” Rindu Yang Palsu” Karya Onci Ungu

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Aktris Tissa Biani menjajal kemampuannya di  dunia olah vokal, kemampuannya menyanyi ia tunjukkan dengan merilis single perdana “Rindu yang palsu”, karya Oncy Ungu.

mempersembahkan single pertamanya di bawah naungan label Trinity Optima Production. Lagu tersebut berjudul “Rindu yang Palsu”.

Lagu “Rindu yang Palsu” sebetulnya sudah ditulis oleh Arlonsy Miraldi alias Oncy Ungu sejak lama, namun Oncy dan manajemen Trinity Optima Production belum menemukan penyanyi yang tepat untuk lagu tersebut. Sampai akhirnya, Tissa Biani bergabung dengan Trinity Optima Production.

Baca Artikel Lainnya: Segini Harta Kekayaan Abby Choi Model yang Tewas Menjadi Korban Mutilasi

“Jujur, saya suka karakter suara Tissa Biani yang khas. Ada sengaunya, merdunya, dan yang pasti, bikin candu. Saya dan tim merasa, Tissa Biani cocok untuk membawakan “Rindu yang Palsu”. Terbukti, ia menyanyikan lagu itu dengan luar biasa keren,” ucap Oncy.

Lagu yang diproduseri oleh kekasih Tissa Biani, Dul Jaelani, dan Krisna Triastantya ini bercerita tentang terjebaknya seseorang dalam cinta yang kerap berakhir dengan kekecewaan. Kejadian itu terus berulang, memberi harapan palsu, hingga menjadi racun. Karena ternyata, sosok yang dikasihi ternyata tidak setulus dirinya dalam mencinta.

Video musik “Rindu yang Palsu” disutradarai oleh Bonita Rachel (MIURA Films). Di video klip tersebut, Tissa Biani tidak tampil sendirian, melainkan bersama aktor Jourdy Pranata.

Baca Artikel Lainnya: Gugatan Cerai Aldila Terhadap Indra Bekti Belum Terdaftar di PA Jaksel

“Aku suka liriknya yang relate dengan generasi sekarang, yakni rasa ‘sedang sayang-sayangnya’ namun toxic. Menurutku, lagu ini merupakan sebuah pesan yang mewakili hati anak-anak muda. Proses rekamannya seru dan cukup singkat.

Soal video klip, aku beradu akting dengan Jourdy Pranata dan ini adalah kali pertama aku dan dia terlibat dalam project yang sama walaupun kami sudah saling mengenal sebelumnya. Kami saling bantu dan berdiskusi untuk menampilkan chemistry sebagai sahabat yang sudah lama tak bertemu di video klip “Rindu yang Palsu”,” kata Tissa Biani.

“Lagu “Rindu yang Palsu” ini menyampaikan sebuah rasa yang dalam bagi sebagian orang. Rasa tersebut tidak main-main dan mewakili mereka yang kerap mencintai dengan tulus, namun tidak dianggap serius. Semoga perasaan para pendengar terwakili lewat “Rindu yang Palsu” dan lagu ini disukai banyak orang,” lanjut pemain film “KKN di Desa Penari” itu.

Baca Artikel Lainnya: Jefry Nichol Perankan Ali Topan di Film Layar Lebar

“Selama ini, Tissa Biani telah banyak menunjukkan kemampuannya di bidang akting. Kali ini dengan bakatnya di bidang tarik suara, ia menghibur para penggemar lewat single perdananya “Rindu yang Palsu”. Butuh talenta untuk bercerita saat menyanyikan lagu ini, dan Tissa Biani dengan karakter vokalnya yang unik mampu menyampaikan pesan dan emosi lagunya dengan sangat baik.

Hal ini merupakan keunggulannya yang sudah kami sorot sejak bergabung di Trinity Optima Production. Ke depan, kami optimis untuk bekerjasama dan mengembangkan potensi Tissa Biani sebagai publik figur yang multitalenta,” tutur Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production./ Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.