Tissa Biani Luncurkan Single Kedua ‘Cukup Aku’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah merilis single pertamanya yaitu Rindu yang Palsu” pada Februari lalu, Tissa Biani kembali meluncurkan karya terbarunya yang berjudul “Cukup Aku”.

“Cukup Aku” ditulis oleh Tissa Biani bersama Arlonsy Miraldi alias Oncy ‘UNGU’ saat keduanya tengah workshop bersama Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Lagu itu didasari atas pengalaman pribadi Tissa Biani.

Lagu “Cukup Aku” dari Tissa Biani ini bercerita tentang seseorang yang ingin selalu diprioritaskan oleh pasangannya. Sosok tersebut selalu ada untuk sang kekasih, namun ia tak pernah didahulukan.

“Ini kisah nyataku yang cocok sekali untuk dijadikan tema sebuah lagu, karena pasti relate dengan banyak orang, khususnya kaum perempuan. Proses rekamannya seru sekali karena genrenya jauh beda dari single pertamaku, “Rindu yang Palsu”. “Cukup Aku” jauh lebih fun dan bersemangat,” jelas Tissa Biani.

Baca artikel lainnya: T- Five Luncurkan Single ‘Terluka’

Video klip “Cukup Aku” digarap oleh sutradara Dmaz Brodjonegoro. Tak hanya menampilkan Tissa Biani, video musik tersebut juga menghadirkan aktor Baskara Mahendra dan penyanyi muda sekaligus trainee Trinity Inkubasi, Adifa Nadira sebagai cast-nya.

“Dmaz menangkap konsep yang aku mau tanpa aku sampaikan terlebih dahulu, mulai dari tone sampai peran aku, Baskara, dan Adifa dalam video klip “Cukup Aku”. Hasilnya? Estetik dan sangat memuaskan. Aku berharap para pendengar menyukai dan menikmati suasana yang dihadirkan. Semoga disukai dan menjadi berkah bagi banyak orang,” ucap Tissa Biani.

“Lagu “Cukup Aku” ini dibuat khusus bersama dan untuk Tissa Biani. Saya yakin ia bisa menyampaikan pesan lagu tersebut dengan baik, yang mana kesetiaan adalah syarat utama langgengnya sebuah hubungan. Saya bangga pada Tissa yang sudah commit untuk serius di dunia musik. Sebagai seorang kakak, saya support 1.000 persen untuk perkembangan kariernya di industri ini,” kata Oncy ‘UNGU’.

“Tissa Biani benar-benar mengekspresikan dirinya di lagu “Cukup Aku”. Selain itu, ia juga punya andil besar, mulai dari penulisan sampai aransemen lagu tersebut. Tissa memberikan banyak sekali ide kreatifnya, dibantu Oncy ‘UNGU’ dan Dimas Wibisana selaku produser. Hal ini membuktikan bahwa Tissa Biani tak hanya mumpuni sebagai penyanyi dan pemain film, tapi juga sebagai musisi dan penulis lagu,” terang Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.