Titi DJ Rilis Album Baru Berjudul 40

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Titi DJ atau bernama lengkap Titi Dwi Jayanti kembali merilis album penuh bertajuk 40. Sesuai judulnya, album ini untuk memperingati perjalanan 40 tahun sang diva di industri musik nasional.

Melalui unggahan akun Instagram, Titi menyebut lagu-lagu dari album 40 adalah karya yang personal, yang menceritakan perjalanan musiknya.

“Di 40 tahun saya berada di blantika musik Indonesia, saya persembahkan sebuah karya yang sangat pribadi, cerita tentang perjuangan dan perjalanan saya selama 40 tahun yang saya tuangkan dalam lagu-lagu di album yang spesial ini,” tulis Titi DJ dalam keterangan unggahan, dilihat Senin, 5 Februari.

Album 40 dari Titi DJ memiliki 11 lagu, termasuk dua lagu lama yang ditampilkan lagi dengan tambahan lirik dan musik yang baru.

“Walaupun lagu-lagunya bersifat pribadi, tapi saya mengulik lebih luas lagi liriknya agar masih bisa berkaitan dengan cerita hidup kamu,” katanya.

“Terima kasih untuk kesabarannya menanti, untuk tetap mengingat saya, untuk antusiasme menyambut album baru ini. Itu semua adalah bahan bakar saya untuk tetap semangat menyelesaikan album ini.”

Penyanyi 57 tahun itu juga berterima kasih untuk orang-orang yang masih mau mendengarkan karya-karyanya. Ia berharap karyanya masih diterima dengan baik.

“Terima kasih juga untuk memilih mendengar saya di antara ribuan lagu dan penyanyi hebat di dunia musik Indonesia. Untuk itu saya sangat bersyukur atas kesetiaan kamu. Dan saya senang sekali bisa kembali berbagi cerita bersama kamu lewat album yang sangat istimewa ini. Saya juga sudah siap menjadi bagian dari cerita hidup kamu lewat lagu-lagu saya,” tutur Titi DJ

“Dengan kerendahan hati dan rasa yang penuh bahagia, bangga dan berdebar, terimalah album 40 ini. Selamat mendengarkan lagu-lagunya senikmat saya menyanyikannya.”/Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.