TOTO Rilis Rangkaian Tur Musim Panas 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – TOTO dengan foemasi Greg Phillinganes pada kibor dan vokal bersama Shannon Forrest pada drum. Mereka bergabung dengan Lukather (gitar, vokal), Williams (vokal), John Pierce (bass), Warren Ham (horn, perkusi, vokal) dan Steve Maggiora (kibor, vokal), mengumumkan rangkain tour musim pamas 2024.

Band ini akan menyajikan 44 penampilan di seluruh Amerika Utara mulai 9 Februari di Mississippi Coast Coliseum di Biloxi.

Rencana perjalanan ini menampilkan 30 penampilan sebagai dukungan untuk Journey di arena di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, dengan tambahan 14 pertunjukan utama yang direncanakan.

Tur ke Eropa menyusul musim panas ini. Sementara itu, pertunjukan tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, di mana pertunjukan di Inggris dan rencana untuk mengunjungi benua lain sedang berjalan.

Dibentuk pada 1977 oleh musisi sesi Los Angeles, TOTO mencetak hit Top 5 pada tahun 1978, “Hold The Line”. Album “Toto IV” tahun 1982 menghasilkan tiga lagu Top 10 TOTO — “Rosanna”, “Africa” ​​dan “I Won’t Hold You Back” — serta tiga Grammy Awards.

 

Beberapa tahun yang lalu, Susan Porcaro-Goings, janda dari drumer pendiri TOTO, Jeff Porcaro, mengajukan gugatan untuk mendapatkan kembali royalti dan pendapatan lain yang dia yakini belum dibayarkan ke perwakilan Porcaro.

 

Selama dekade terakhir, TOTO telah mengalami kebangkitan besar dalam popularitas seperti beberapa band pada saat ini dalam karier mereka. Tidak ada statistik individual yang menunjukkan hal ini selain pencapaian lebih dari 3,4 miliar streaming di Spotify saja.

Total pemutaran karya TOTO yang dikumpulkan di semua platform kini mendekati lima miliar. Di antara rekaman yang paling banyak didengarkan, “Afrika” menyumbang lebih dari satu miliar streaming di Spotify saja. Lagu tersebut mendapat sertifikasi delapan kali platinum oleh RIAA./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.