Trending di YouTube, Rossa ‘Selingkuhi’ Dion Wiyoko

by -201 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Melengkapi lagu berbahasa Korea bertajuk “The Heart You Hurt”, diva Indonesia Rossa merilis video klipnya dengan Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko sebagai modelnya, Rabu (31/3).

Soal videoklipnya ini, Rossa menyebut, konsep video klip yang diproduksi bersama SM Entertainment tersebut melibatkan Dion Wiyoko dan Lee Donghae.

“Ceritanya Lee Donghae adalah best friendku yang tinggalnya di Seoul dan Dion Wiyoko adalah kekasihku yang tinggalnya di Jakarta,” cerita Rossa dalam konferensi pers virtual, Rabu (31/3).

Namun ternyata Rossa dan Donghae punya keterkaitan hati yang lebih dari sekadar teman.

“Setiap hari setiap saat aku selalu dekat sama sahabat aku yang di Seoul, Donghae. Yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan tapi jarena akunya juga udah punya pacar, jadi ya friendzone lah gitu ceritanya,” lanjut Rossa lagi.

Penyanyi yang kerap disapa Oca ini memang sejak awal memilih Donghae untuk jadi model videoklipnya. Namun, untuk proyek kali ini Donghae tidak ikut menyanyi.

“Aku dan Super Junior sepakat menunda bentuk singel supaya nanti kalau beneran mau bikin singel, benar-benar boom,” ujar Rossa.

Sementara soal pemilihan Dion Wiyoko, Rossa mengaku selain sudah kenal lama dengan Dion, ia suka dengan wajah-wajah oriental.

“Jujur itu lho,” ujar Rossa sambil tertawa.

Diakuinya juga dari pertama melihat Dion Wiyoko berakting di film ‘Merry Riana’, Rossa mengaku sudah mengidolakannya.Ia juga pernah mengisi OST film Susi Susanti yang dimainkan Dion Wiyoko.

Hingga hari ini, videoklip Rossa sudah menduduki peringkat ketiga trending di YouTube. (NVR)