Trio Asal Jepang Number-i Rilis EP Bertajuk ‘Goat’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Trio asal Jepang, Number_i sukses mencuri perhatian. Setelah lama dinanti, EP debut mereka bertajuk ‘GOAT’ akhirnya dirilis pada 6 Maret.

Grup yang diperkuat Sho Hirano, Yuta Jinguji, dan Yuta Kishi ini menghadirkan album berisi 6 lagu. “GOAT” jadi single utama, yang dibarengi dengan lagu-lagu luar biasa lainnya seperti “Blow Your Cover”, “Is It Me?”, “Midnight City”, “Rain or Shine”, dan single andalan mereka yang berikutnya, “FUJI”.

Sejak dirilis tahun ini, “GOAT” telah mengguncang dunia musik digital, mencapai lebih dari 14 juta stream di Spotify secara global dan melampaui 10 juta views pada video musiknya hanya dalam waktu tiga hari, dan kini telah melewati 38 juta views.

Momentum ini terus berlanjut seiring dengan persiapan Number_i untuk tampil dalam konser perdana ‘to HEROes 1st Super Live’ di Tokyo Dome pada tanggal 14-17 Maret 2024. Diselenggarakan oleh TOBE, agensi entertainment yang dipimpin oleh Hideaki Takizawa, acara ini menjadi milestone yang signifikan bagi grup ini.

Dengan perkembangan pesat dan dukungan penggemar yang tak tergoyahkan, Number_i siap menjadi fenomena yang tak terhentikan seiring memikat dan memukau penonton di seluruh dunia dengan musik, energi, dan bakat mereka./Mik

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.