Tuty Wasiat Aktris Sekaligus Penyanyi Senior Meninggal Dunia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan, Aktris sekaligus penyanyi senior Tuty Wasiat menunggal dunia pada hari ini Senin 2 Oktober 2023.

Kabar tersebut diperoleh Voicemagz.com dari WAG Grup PAPPRI, (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia} melalui postingan dari Dally Taher.

“Bang Dali turut berduka cita atas meninggalnya mbTuti Wasiat istri dari bang Hari Taher Semoga Allah mengampuni dosanya dan diterima disisiNya dan kelg yg ditinggalkan diberi ketabahan 🙏,” tulis postingan dari Dally Taher pada Senin (2/10/23).

Postingan tersebut langsung disambut dengan ucapan duka dari beberapa artis yang menjadi anggota yang ada di grup WAG PAPPRI.

“Innalilahiwainailaihi rojiun.
Turut berduka atas meninggalnya Ibu Tuty Wasiat🙏🏻🤲🤲,” tulis Titiek Hamzah musisi senor.

“Innalillahi wainnailaihi rajiuuun. Smg ibu Tuti Wasiat dlm keadaan husnul khotimah n bang Hari sekeluarga n keluarga besar diberi kekuatan imani, lahir, bathin, amiiiiin🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻.” tulis Tika Bisono.

Tuty Wasiat lahir di Magelang, 10 Januari 1964. Ia dikenal sebagai bintang film laga dan penyanyi di  era 80an.

Kegiatannya sebagai artis dimulai tatkala ia masih duduk di bangku SMA di Magelang. Saat ia aktif dalam kegiatan folk song. Pada 1981, dia pindah ke Jakarta, dan seorang pemandu mengantarkannya pada dunia film.

Sepanjang karirnya ia pernah membintangi puluhan judul film, diantaranya adalah, Membakar Matahari, Perhitungan Terakhir, Penakluk Srigala, Kelainan Cinta dan lain-lain.

Didunia tarik suara ia juga menelorkan beberapa album, diantaranya adalah, Jangan Kau Redupkan (1982), Hanya Mimpi (1983), Hati Kecilku (1984), dan lain lain.

Tuty Wasiat meninggalkan seorang suami bernama Harry Taher serta 2 orang anak yaitu Eka Zulfikar dan Intan Jayanti.

Selamat Jalan Tuty Wasiat,…..!/Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.