Vebrie Verona Rampungkan Syuting Dua Video Klip Sekaligus di Bali

by -484 views

Jakarta, Voicemagz.com-Pandemi yang melanda negeri ini, tidak membuat Vebrie Verona berhenti berkarya. Gadis kelahiran jakarta 11 februari 1996 ini nekat rampungkan videoklip single nya di pulau dewata beberapa hari lalu. “Kita baru saja selesai syuting videoklip 2 single sekaligus.” Jelas Vebrie saat ditemuin sepulangnya dr Bali.

Single pertama berjudul “Cintaku Cuma Kamu” , lagu yang diangkat dr kisah nyata ini bergenre pop hasil ciptaan Badai. Vebrie mengakui kerjasama dengan badai sejak 3 tahun lalu akhirnya menghasilkan single pop yang beriramakan pop melow ini.

Penggarapan videoklip tidak tanggung-tanggung, vebrie mempercayakan pada rony rom yang dikenal sangat piawai dalam urusan videoklip. Lokasi pengambilan gambar videoklip ini dilakukan di sekitar danau Batur Kintamani bali. “Aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali, disini banyak tempat-tempat indah,” papar penyanyi yg juga tergabung di elkasih legacy.

Di videoklip ini Vebrie menggaet beberapa rekan dekatnya seperti el ricky (vokalis el kasih reborn), el revy ( el kasih elgacy), dhea siregar (seleb tiktok).
“Aku sangat berterima kasih pada mereka yg telah banyak membantu di videoklip ini,” ungkap vebry yang mengaku rela berhujan hujanan saat pengambilan gambar videoklip tersebut.

Beda dengan single pertama, single ke 2 bergenre dangdut juga sudah rampung tergarap videoklipnya. Single ini berjudul “dangdut dance” merupakan single duet antara vebry verona dan Christine dee pedangdut asal amerika. Penggarapan videoklipnya di lakukan di Black Lava Kintamani Bali. Beda dengan klip pertama yang harus hujan hujanan, di klip ini vebrie kudu rela panas panasan. “Keren lah Bali banyak tempat bagus buat kita eksplore” ujar Vebrie lagi.

Videoklip ini bakal disatukan dengan pembuatan videoklip Christine Dee yang di lakukan di Amerika. Ini merupakan videoklip pertama yang di lakukan secara virtual. “Christine syuting klip di Amerika aku di Bali Indonesia, jadi kita janjian untuk syuting bernuansa alam,”ungkap vebrie

Single “Dangdut Dance” akan memberikan nuansa dandut baru, memadukan nuansa RnB dan dangdut. “Christine dee juga ngerap di lagu ini ” papar Vebrie menjelaskan.

Penggarapan videoklip ini juga dipercayakan pada Rony Rom sebagai sutradaranya. Mengambil lokasi di gurun pasir hitam bekas lava di sekitar gunung batur kintamani Bali. diiringi para dancer dan Koreographer Tata Saputra, Vebrie Verona ikut bergoyang diatas mobil jeep offroad yang di gunakan sebagai property.

“Semoga anak anak muda setelah dengar “Dangdut Dance” ini makin menyukai musik dangdut,” harap Vebrie. 4 hari akhirnya penggarapan 2 videoklip ini rampung  dan pastinya dilakukan dengan protokol kesehatan. Vebrie pun berharap semoga karyanya baik single maupun videoklipnya dapat diterima oleh masyarakat indonesia./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.