Video Syurnya Muncul Lagi Dengan Durasi yang Lebih Panjang Rebecca Klopper Bicara Keadilan bagi Korban Kekerasan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Nama Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan publik setelah diketahui video syur miliknya kembali tersebar. Menurut informasi, video kali ini memiliki durasi yang lebih panjang yaitu 1 menit 40 detik.

Dikutip dari VOI, sebelumnya, video syur mirip dirinya sudah sempat tersebar sebanyak 3 buah video. Di mana divideo itu terlihat Rebecca sendiri dan bersama salah satu laki-laki. Berdasarkan keterangan dari mantan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pelaku penyebar video kliennya itu sudah tertangkap.

“Hari ini terkait dengan berita adanya pelaku yang sudah diamankan, tapi saya sudah mengkonfirmasi ke pihak penyidik bahwa memang benar sudah ada pelaku yang diamankan dan kami berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Bareskrim Siber Polri,” ujar Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Selasa, 3 Oktober.

Kembali dirundung kasus video syur, unggahan kekasih Fadly Faisal di akun instagramnya menjadi sorotan. Di dalam unggahan tersebut terlihat Rebecca memposting sebuah kutipan mengenai keadilan bagi korban kekerasan.

“Apabila kerja memberikan keadilan bagi korban kekerasan adalah sebuah mimpi, apakah kita akan membiarkan korban juga bermimpi untuk dapat pulih dari kekerasan yang dialaminya?” posting Rebecca Klopper dikutip VOI, Jumat, 20 Oktober.

Di sisi lain, kuasa hukum baru Rebecca Klopper, Raudhah Mariah mengatakan bila pelaku penyebar video kliennya ini sengaja mencicil video milik Rebecca ini.

“Ini video dicicil loh video-videonya. Ada pihak yang memanfaatkan entah itu sakit hati, balas dendam,” jelas Raudhah di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, belum lama ini./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.