Vino G Bastian Akui Kesulitan Perankan Karakter Buya Hamka Sebagai Ulama dan Sastrawan

oleh
oleh
JAKARTA, VOICEMAGZ – Aktor Vino G. Bastian mengaku bahwa proses yang paling sulit dalam pembuatan film “Buya Hamka” adalah pendalaman karakter dari sosok ulama sekaligus sastrawan tersebut. “Proses yang paling sulit itu adalah pendalaman karakternya. Bagaimana setiap kata yang keluar dari saya itu orang bisa menerjemahkannya itulah yang dikeluarkan oleh Buya Hamka,” kata Vino saat di Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2023) Vino mengatakan setiap aktor memiliki cara tersendiri dalam menghafal dialog. Namun untuk peran Buya Hamka, aktor harus meyakinkan penonton bahwa kalimat yang dia ucapkan adalah pemikiran dari Buya Hamka.

Baca artikel lainnya: Pesulap Merah Bongkar Ritual Tarian Ida Dayak

Lebih dalam, Vino juga mengatakan bahwa ada beban yang berbeda saat dirinya harus memerankan tokoh Buya Hamka. Kendati demikian, Vino pun tetap berusaha untuk membawakan karakter Buya Hamka. BACA JUGA  Perankan Karakter Wanita Penghibur, Michelle Ziudith Riset ke Club Malam “Jadi bukan soal mirip atau tidak miripnya dan pihak keluarga maunya lewat saya film seorang Buya Hamka itu menjadi tongkat estafet untuk ke generasi yang sekarang. Jadi anak muda sekarang juga mengenal siapa Buya Hamka,” kata Vino. Melalui karakter Buya Hamka sendiri, Vino pun banyak memetik pelajaran. Menurutnya, sosok Buya Hamka tak hanya seorang pahlawan tetapi juga seorang suami dan ayah yang luar biasa.

baca artikel lainnya: Bunda Corla Kembali ke Indonesia untuk Lebaran bersama Keluarga

“Dari sini kita mulai belajar bahwa seorang yang sederhana itu bisa terlihat sangat kaya ketika keimanannya dan ketakwaannya kepada Allah itu ada di titik yang puncak. Jadi bukan hanya bisa menginspirasi orang banyak tapi karakter ini juga menginspirasi kita sebagai pemain,” tutur Vino. BACA JUGA  Heboh Potret Dua Wanita Cantik, Lesti Kejora dan Nissa Sabyan “Di sini juga dilihat bahwa sosok perempuan, sosok istri adalah sosok yang luar biasa sekali. Justru istrinya yang membuat sosok Hamka menjadi luar biasa di film ini. Dan itu membuat kita cukup senang,”tambahnya./May Foto: IG vinogbastian__

No More Posts Available.

No more pages to load.