Viral di Media Sosial, Kiki Hendrawan Ajak Ariel Noah KW Jadi Bintang Video Klip

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM- Viral di jagad media sosial seorang pedagang buah di Bandung, Jawa Barat, yang mirip dengan sosok penyanyi tenar Ariel Noah.

Pedagang buah yang bernama Aris Munandar ini kini tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Bahkan pubik jagad maya pun sampai mebandingkan kesamaan wajah antara Aris dengan Ariel bak pinang dibelah dua. Hal itu terlihat pada foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya @aris.noah.

Berkat viralnya Aris Munandar di jagad maya itu, menarik perhatian seorang Kiki Hendrawan untuk bekerja sama. Kiki pun lantas menjadikan Aris menjadi bintang video klip pada lagu ciptaanya yang berjudul “Biar Semua Berlalu” yang dinyanyikan oleh Eno.

“Aris ini viral banget di medsos saat ini, pas saya lihat ternyata memang bener mirip dengan Ariel Noah,” kata Kiki Hendrawan di Jakarta, pada Jum’at (27/01/23).

Lantaran mirip dengan Ariel Noah an viral di media sosial lantas kiki tertarik untuk menjadikannya ia sebagai bintang video klip.

” Saya minta Aris untuk jadi bintang video klip lagu ciptaan saya yang berjudul ‘Biar Semua Berlalu”, lagu itu yang nyanyi Eno,” lanjut Kiki yang juga berprofesi sebagai seorang ahli pengobatan Syaraf Kejepit ini.

Baik Aris maupun Eno, bagi Kiki Hendrawan memiliki keunikan tersendiri, oleh sebab itu Kiki ingin memproduseri keduanya.

” Iya, Eno dan Aris ini memiliki keunikan tersendiri, Eno berasal dari seorang pengamen jalanan yang kebetulan waktu itu ngamen di depan rumah saya. Wah suaranya bagus ini, lalu saya rekrut untuk rekamaan lagu saya, Nah kalau Aris ini juga memiki keunikan tersendiri, berbekal wajahnya yang mirip dengan Ariel Noah, ia jadi viral di media sosial. Makanya saya ingin keduanya ini nantinya akan saya ajak rekaman,” sambung Kiki yang sekarang mulai menekuni dunia kepromotoran ini.

Kiki mengaku yakin bahwa baik Aris maupun Eno  ini memiki masa depan yang bagus, makanya ia mengaku serius untuk menggarap keduanya.

“Saya punya feeling kalau Aris dan Eno ini kalau digarap dengan serius bisa meraih sukses. Makanya saya akan poles keduanya agar sukses di dunia entertainment. Doain aja ya semoga lancar,” tutup Kiki kepada para wartawan.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak jelas wajah Aris sangat mirip dengan Ariel Noah. Bahkan potongan rambutnya semakin membuat Aris bak saudara kembar dengan penyanyi yang banyak digilai kaum hawa tersebut.

Aris mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi sorotan setelah sering mengunggah video di aplikasi Tik Tok. Nyatanya, banyak warganet yang mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan Ariel Noah Kemiripan tersebut bahkan membawa berkah untuknya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.