Virzha Sumbang Dua Lagu di Album Kompilasi Alfaromansa

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Punya segudang kesibukan, salah satu vokalis Dewa 19, Virzha masih bisa konsen pada karier solo yang lebih dulu dijalaninya. Salah satu buktinya, dua buah lagu solonya hadir di album kompilasi ‘Alfaromansa’.

Dua lagu ini, nantinya menjadi ‘jembatan’ menuju perilisan album ketiganya. Virzha menyebut, jika dua lagu ini adalah lagu terbaik yang dimilikinya namun tak sempat mencuri perhatian publik.

Baca Juga Artikel Lainnya: Lia ex Trio Macan Gugat Cerai Suaminya

“Album kompilasi ini bridging untuk album ketiga. Juga sebagai salah satu kenangan untuk tahun-tahun selanjutnya, sebelum albumku rilis gitu,” kata Virzha di peluncuran kompilasi album ‘Alfaromansa’ di Jakarta, Senin (13/2).

Dalam kompilasi album ini, Virzha memasukkan dua lagu berjudul ‘Janji’ dan ‘Tak Sedang Biasa’ untuk melengkapi 10 lagu yang dikemas di album hasil kolaborasi Alfa Records dan Jagonya Musik & Sport ini.

Baca Artikel Lainnya: Armand Maulana Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kondisi Terakhirnya

“Jadi lagu itu bagus sebenarnya dan waktu itu tidak menjadi single. Makanya aku rilis ulang. Ada beberapa perubahan di aransemen aja sih karena menurutku sejak awal lagu ini dibuat sudah pas. Aku nggak ingin mendustai feelingku, jadi aku mau semua orang tahu bahwa lagu ini enak,” ujarnya.

Selain Virzha, album kompilasi ini memuat beberapa nama penyanyi lain untuk ikut mengisi materi lagu. Mereka adalah Indra Sinaga, Raissa Anggiani, Natta Reza, Eltasya Natasha dan Reza Darmawangsa. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.