Wika Salim Mengaku Sedih Dihujat Artis Tanpa Prestasi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Pedangdut Wika Salim baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya ketika warganet menilai bahwa dirinya adalah artis tanpa prestasi.

Hal ini disampaikan Wika Salim dengan mengunggah komentar warganet mengenai dirinya di Instagram Wika Salim.

Tuduhan tersebut muncul karena penampilan Wika Salim saat manggung di beberapa kesempatan dengan membawakan lagu penyanyi lain.

Pada awalnya, Wika Salim berusaha cuek dengan hujatan tersebut, tapi hal ini terus muncul di pikirannya.

“Pengin cuek tapi kepikiran juga. lya sadar emang aku jauh banget dari kriteria penyanyi yang sempurna. Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, jual badan doang, sedih banget,” tulis Wika Salim dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (23/8/2023).

Dia pun mempertanyakan prestasi yang diakui oleh warganet di Tanah Air. Ia pun membantah jika selama ini dirinya tidak memiliki karya.

Soal dirinya yang membawakan lagu penyanyi lain, perempuan berusia 31 tahun itu tidak bisa berbuat apa-apa.

“Dibilang nggak punya karya dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung, ya mau gimana lagi, lagu itu kan client yang request. Aku nggak bisa pakai client untuk tetep bawain lagu aku sendiri. Wong lagu aku aja belum ada yang orang tau,”ujarnya.

“Tapi bukan berarti aku nggak punya karya Semua penyanyi juga kepengen tiap manggung bawain lagunya sendiri. Tapi, lagu itu juga misteri nggak pernah ada yang tahu gimana nasib sebuah lagu,” tutupnya.

Dukungan publik pun ramai dituliskan untuk Wika dalam unggahan terbarunya yang hanya membagikan potret hitam. Namun, ada yang meyakini bahwa apa yang sedang dilakukan olehnya hanyalah gimmick untuk kepentingan promosi.

“Jangan dengerin orang yang bisanya ngomong aja wik.. mereka nggak tau perjuangan Wika sampai tahap sekarang.. Gogirl.. semangat,”tulis warganet.

“Semangat neng. Aku kenal kamu dari awal-awal juga dan panjang prosesnya orang nggak tau. Hiraukan aja,” komentar warganet.(04)

Artikel ini telah tayang di sudutpandang.id dengan judul Wika Salim Sedih Dihujat Artis Tanpa Prestasi, Baca selengkapnya: https://sudutpandang.id/wika-salim-sedih-dihujat-artis-tanpa-prestasi./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.