Windy Saraswati Rilis ‘Aku Tak Mampu’

by -855 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Meski Industri musik secara global dinilai banyak kalangan masih belum dianggap menjanjikan, namun tak menyurutkan minat para musisi untuk berkarya dan merilis single maupun album.

Salah satu yang tetap merilis single dalam kondisi yang saat ini sedang prihatin lantaran wabah Corona adalah Windy Saraswati.

Di penghujung bulan Maret ini, Windy merilis single terbarunya berjudul  ‘Aku Tak Mampu’ karya dari Baina Ivo. Lagu yang bercorak slow rock ini liriknya mengangkat tema perasaan seorang wanita yang tidak mampu hidup tanpa kekasih yang dicintainya.

“Lagu ini bergenre slow rock, sedang liriknya bercerita tentang  perasaan seorang wanita yang tidak mampu hidup tanpa kekasih yang dicintainya, walau telah banyak pengorbanannya,”  ujar Windy kepada Voicemagz di Jakarta, Rabu (25/3).

Windy menambahkan, meski perasaan tersebut tidak terungkap, namun sang perempuan tidak mampu untuk berpisah.

Di single terbarunya yang di produseri mantan gitaris Boomerang John Paul Ivan (JPI) dan di bawah naungan label Boleh Music ini, meski vokal Windy terkesan mendayu-dayu, namun nafas rocknya tetap kental. Apalagi dibumbui aransemen apik dan pas.

Di jagad musik Indonesia, nama Windy Saraswati bukanlah nama baru. Sebelumnya ia pernah juga merilis beberapa single. Di antaranya ‘Bertemu dalam Mimpi’, ‘Hati yang Bicara’, ‘Jangan Takut Mencintaiku’ dan ‘Dasar Buaya’.

Selain itu, saat ini Windy juga masih tercatat sebagai vokalis dari band yang pernah menjadi juara dua Festival Rock Indonesia (Versi Log Zelebhour) pada 2005 silam yaitu ‘Take Over’, yang kini diperkuat John Paul Ivan.

Selaku produser, dalam album solo Windy ini, John Paul Ivan berharap bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia.

“Semoga lagu single terbaru dari Windy yang berjudul  ‘Aku Tak Mampu’ ini bisa diterima para pecinta musik Indonesia,” jelas JPI penuh harap./Irish