WTPForum Kukuhkan Nadine Chandrawinata Sebagai Duta Wista Bahari

by -2,729 views

Jakarta,Voicemagz.com-World Tourism Park Forum (WTPForum) hari ini secara resmi mengukuhkan tiga duta wisatanya. Ketiga duta wisata tersebut adalah Nadine Chandrawinata yang didaulat sebagai Duta Wisata Bahari, kemudian Naila Novaranti sebagai Duta Wisata Udara dan Lenny Agustine sebagai Duta Wisata Fashion.

Keputusan CEO WTPForum memilih ketiga wanita cantik ini dinilai sangat tepat, dan cukup beralasan. Sebab ketiga wanita cantik itu sangat konsern dibidangnya masing masing.

Nadine seperti kita ketahui belakangan merupakan seorang aktifis lingkungan hidup, sementara Naila adalah seorang instruktur terjun paying kelas dunia yang melatih di Amerika, Jerman, Spanyol dan lain lain. Terus Lenny Agustin merupakan disainer yang peduli dengan perkembangan pakaian adat tradisonal diseluruh Indonsia.

Bagi WTPForum, pengkuhan ketiga duta ini merupakan bagian dari agenda Road To World Tourism Park Champaign, yang merupakan langkah awal dari sebuah agenda besar yaitu menjadikan Indonesia sebagai Taman Wisata Dunia, yang deklarasinya menurut rencana akan digelar di Sasana Kriya TMII Jakarta. Dalam acara tersebut nantinya semua elemen masyarakat yang dimotori oleh WTPForum memohon kesediaannya bapak Presiden RI untuk memimpin deklarasi tersebut.

CEO dan Founder WTP Foundation, Daniel Kumendong menerangkan;, “Kami akan mengundang Bapak Presiden RI, Joko Widodo untuk memimpin Deklarasi Indonesia Sebagai Taman Wisata Dunia tersebut.Beliau adalah figure paling layak untuk   memimpin deklarasi tersebut, karena beliau selain sebagai kepala pemerintahan beliau juga sekaligus simbol Negara”. ujar, Daniel Kumendong saat preskon di Cafe Lincoln, Kompleks Hotel Grand Sahid Indonesia, Jum’at (17/11/2017).

“Kami merasa yakin melalui WTPForum, Presiden akan tergerak untuk ikut terlibat di dalam forum tersebut karena, forum tersebut sesuai dengan ekspektasi beliau yang ingin menjadikan Indonesia sebagai Negara Wisata terbesar dan terlengkap di dunia” ujar Daniel lebih lanjut.

Sementara dalam kesempatan yang sama Nadine Chandrawinata sangat mengapresiasi dan berharapan Bapak Presiden berkenan hadir membuka WTPForum sekaligus memimpin agenda deklarasi Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.

“Saya sebagai salah satu Duta WTPForum yang fokus mengexplore potensi wisata bahari di Indonesia  menaruh apresiasi kepada beliau,  jika disela sela kesibukannya beliau dapat meluangkan waktunya untuk memimpin agenda deklarasi tersebut, sebab beliau juga sangat menaruh perhatian besar terhadap  dunia wisata di Indonesia agar dapat bersaing dengan Negara lain.”

Dalam acara  yang akan digelar di Sasana Kriya TMII nanti,selain Deklarasi Indonesia sebagai Taman Wisata Dunia, juga akan diselenggarakan Drawing The New9Wonderful, yaitu Agenda penomor urutan ke-45 Potensi Wisata Alam Unggulan di 34 Propinsi sebagai peserta Event: “New9Wonderful of Indonesia” guna menentukan sembilan IKON dari Taman Wisata Dunia melalui Event Voting New9Wonderful yang rencananya akan resmi diluncurkan pada, akhir tahun 2018.

Pihak WTP Foundation akan mengundang para Pimpinan Indonesia baik Pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten, maupun Kota termaksud perwakilan dari para Stakeholder Indonesia untuk hadir sebagai peserta WTPForum. Forum tersebut nantinya akan memiliki 4 session acara, Yaitu: Deklarasi Taman Wisata Dunia, Drawing The New9Wonderful, Diskusi Panel, serta Hiburan dan Ramah Tamah oleh artis Ibukota Jakarta.

Penyelenggaraan WTPForum juga salah satu bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia untuk dapat membangun Positioning, Differensiasi, dan Brand Nation yang tepat dan kuat agar masyarakat dunia menjadi tahu dan tertarik untuk menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata utamanya./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.