Zakia Adya Mecca Ajak Masyarakat Berobat di Dalam Negri

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM –Artis Zaskia Adya Mecca mengajak masyarakat untuk berobat di dalam negeri alih-alih ke luar negeri, sebab menurutnya dokter-dokter di Indonesia juga sama berkualitasnya dengan dokter-dokter di luar negeri.

“Berobat di Indonesia, tenang aja karena kita juga punya tenaga medis yang sudah luar biasa,” Zaskia dalam acara temu media di Jakarta, Rabu (10/5/2023)

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu pun bercerita bahwa ia telah membuktikan hal tersebut saat anaknya mengalami serangan asma.

Saat itu, ia mengaku panik dan sangat kebingungan sampai akhirnya merasa harus membawa anaknya berobat ke Singapura.

“Jujur aku bingung, aku sampe pergi ke Singapura karena aku butuh second opinion. Pak Jokowi memang pernah bilang kalau mau berobat ya di dalam negeri aja. Tapi namanya aku kalut, aku panik, jadi aku bawa keluarga aku ke Singapura,” tutur Zaskia.

Baca artikel lainnya: Kenal Seminggu Megi Irawan Pemeran Ucil di Sinetron Tuyul & Mbak Yul Reborn Nikahi Riva Syahdila Tanpa Pacaran

Saat berkonsultasi dengan dokter di Singapura, Zaskia mengatakan dirinya menceritakan apa saja perawatan yang anaknya dapatkan dari dokter di Indonesia.

Setelah menceritakan itu, Zaskia pun mendapatkan jawaban bahwa perawatan yang dilakukan saat berobat di Indonesia sudah tepat.

“Dokternya bilang, semua yang dilakukan oleh dokter kamu (di Indonesia), baik obatnya, treatment-nya, itu sudah tepat. Jadi saya enggak tahu harus ngapain lagi, katanya,” ujar perempuan berusia 35 tahun itu.

“Jadi imbauan Pak Jokowi itu benar bahwa pengobatan kita, dokter kita, semua udah baik di sini. Enggak usah jauh-jauh ke negara orang,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

Artikel ini telah tayang di sudutpandang.id dengan judul Zaskia Adya Mecca Percayakan Anaknya Untuk Berobat di Dalam Negeri, Baca selengkapnya: https://sudutpandang.id/zaskia-adya-mecca-percayakan-anaknya-untuk-berobat-di-dalam-negeri./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.