Zarima-Ferry Juan Relakan Niquita Jauh Dari Mereka

by -2,051 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Masih ingat pada Niquita Juan, anak pasangan artis Zarima Mirafsur dan pengacara Ferry Juan? Kini, Niquita sudah beranjak dewasa dan telah lulus dari Australian Independent School (AIS) Jakarta.

“Saya sangat bahagia dan bangga malam ini, melihat Niquita memakai baju toga kelulusan. Apalagi ia berhasil jadi tiga besar dari semua murid di sekolah AIS Jakarta.  Saya akan support Tata (panggilan Niquita, red) kuliah di luar negeri manapun sesuai pilihan hatinya,” ujar Ferry Juan saat hadir bersama Zarima di Graduation AIS 2017 di Hotel Jakarta, baru-baru ini.

Ia mengaku bangga akan keinginan anak semata wayangnya ini untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Ferry dan Zarima pun tak keberatan jika Niquita harus jauh dari mereka karena menuntut ilmu.

Dikatakan Ferry, putrinya itu telah punya pilihan untuk jurusan kuliah, yakni di jurusan Hubungan Internasional.

“Sebagai orang tua, saya akan terus support bidang studi apapun yang dipilih Niquita, asalkan ia cocok dan mampu menyelesaikan studinya dengan baik dan lancar,” kata Ferry.

Bahkan Ferry mengaku, jika Niquita kelak sudah menyelesaikan studinya, dirinya akan membebaskan sang anak keliling dunia kemana pun sampai dia menemukan tempat yang paling cocok.

Ferry dan Zarima hanya titip pesan pada Niquita untuk selalu menjunjung tinggi akhlak dan moral dimana pun ia berada.

“Tata harus takut pada Tuhan dan menjadi orang yang jujur, rendah hati dan peduli membantu orang yang susah,” tandasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.