,

10 Video Youtube yang Paling Banyak Ditonton di Inggris, Miley Cyrus Teratas

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Pihak YouTube mengumumkan 10 video musik yang paling banyak ditonton di Inggris sepanjang tahun ini.

Mendapat tempat Nomor Satu dalam daftar tahunan adalah lagu Miley Cyrus yang dinominasikan Grammy, Flowers. Video ini ditonton 644 juta kali.

Flowers memulai debutnya pada posisi Nomor Satu di UK Singles chart serta Billboard Hot 100, menjadi lagu Nomor Satu kedua Cyrus yang menduduki puncak tangga lagu sejak Wrecking Ball tahun 2013.

Lagu ini juga debut di nomor satu di tangga lagu Billboard Global 200 dan bertahan di puncak selama tiga belas minggu tidak berturut-turut.

Lagu ini juga menjadi lagu dengan pendapatan tertinggi di Spotify pada tahun ini.

Mengikuti Flowers adalah lagu hit milik Central Cee and Dave, Sprinter. Video tersebut, yang diambil di London dan Monaco, dan menampilkan artis Nigeria Slawn, ditonton 154 juta kali.

Lagu ini debut di nomor satu di UK Singles Chart, menandai minggu pembukaan terbesar tahun ini (menurut Official Charts).

Sprinter dibuka dengan 108.200 unit tangga lagu pada minggu pertama tracking-nya bersama 13,4 juta streaming yang menandai minggu streaming terbesar untuk single rap yang pernah ada dalam sejarah Inggris, menurut BBC News.

Di tempat ketiga adalah People dari Libianca. Berikut ini daftar lengkap 10 video yang paling banyak ditonton./Bay.

1. Miley Cyrus – ‘Flowers’

2. Central Cee x Dave – ‘Sprinter’

3. Libianca – ‘People’

4. PinkPantheress, Ice Spice – ‘Boy’s A Liar Pt. 2’

5. Jazzy – ‘Giving Me’

6. Lewis Capaldi – ‘Wish You The Best’

7. Switch Disco feat. Ella Henderson – ‘REACT’

8. Calvin Harris, Ellie Goulding – ‘Miracle’

9. Byron Messia – ‘Talibans’

10. Strandz feat. Digga D – ‘Us Against The World Remix’

No More Posts Available.

No more pages to load.