2019 dan Tekad Dewi Sandra Turun ke Dapur

by -1,934 views

BOGOR, VoiceMagz.com – Dewi Sandra tak ingin menutup-nutupi jika kemampuannya di dapur tak terlalu mumpuni.

Namun hal itu tak mengurungkan niatnya untuk terus terjun ke dapur. Apalagi saat ini, bisnis kue oleh-oleh kekiniannya terus meningkat.

“Di 2019, saya sudah bertekad untuk turun ke dapur. Setidaknya buat suami,” tutur Dewi di sela-sela ‘Meet and Greet’ dirinya bersama Shireen Sungkar dengan penggemarnya di Mal Cibinong City, Bogor, Minggu (16/11).

Soal dapur berarti tak jauh dari urusan masak memasak. Dan untuk urusan memasak, Dewi punya pengalaman yang tak bisa dilupakannya.

“Pernah gosong saat bikin kue ultah buat suami. Aku pikir warnanya item karena coklat, tapi ternyata gosong,” cerita istri dari Agus Rahman ini.

Walau masih banyak kekurangan dalam hal praktek langsung di dapur, namun untuk urusan bisnis kuenya, Semarang Wingkorolls, Dewi tak pernah lelah untuk selalu mengembangkannya.

Salah satu caranya adalah dengan terus berinovasi dan memperkenalkan kuenya ini kepada khalayak ramai.

Dewi Sandra dan Shireen Sungkar saat menyapa fans dan pengunjung Mal Cibinong City, Bogor.

Seperti yang dilakukannya bersama Shireen Sungkar  di Mal Cibinong City. Dewi membawa dan memperkenalkan langsung kuenya pada warga Cibinong dan sekitarnya. Pengunjung pun menyambut antusias kehadiran Dewi dan juga kue lezat yang dibawanya.

“Kita gabungin promo bareng kuenya Shireen. Kita coba kenalkan Wingko yang oleh-oleh khas Semarang, siapa tahu nanti orang Bogor ada yang ke Semarang, pulangnya bisa beli oleh-oleh ini,” ujar pemeran Sabina dalam film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini.

Semarang Wingkorolls sendiri adalah sebuah inovasi wingko yang dimodifikasi menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. Wingko gulung ini merupakan perpaduan antara Wingko dan cake yang terdiri dari 4 varian rasa, yaitu coklat, keju, hazelnut dan teh hijau.

“Sekarang varian rasanya semakin bertambah. Saya sengaja bawa ke sini agar masyarakat di sini tahu, kalau ke Semarang, ada Semarang Wingkorolls,” ucap Dewi seraya berharap Semarang lebih banyak dikenal dan menjadi tujuan wisata liburan akhir 2018 ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.