Upss… Ada Hantu Ukuran Tiga Kali Lipat di ‘Scream Fest Indonesia’

by -2,051 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bagaimana rasanya jika sesosok hantu tepat berada di depan mata Anda dengan ukuran tiga kali lipat dari biasanya?

Hal inilah yang bakal terjadi jika Anda datang ke Teater IMAX, Keong Mas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hantu-hantu di film horor yang biasanya terlihat dalam ukuran normal, tiba-tiba akan terlihat tiga kali lipat besarnya.

Ya.. hal ini bakal terjadi saat Anda menonton sejumlah film horor nasional yang diputar untuk pertama kalinya di Teater IMAX, Keong Emas ini. Dengan nama ‘Scream Fest Indonesia‘, sejumlah film horor nasional akan tayang dari 16 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

“Yang membuat pemutaran film horor ini berbeda karena ditayangkan di layar yang tiga kali besarnya dibanding bioskop konvensional. Tentu, ini akan memberikan pengalaman lebih menantang. Ditambah lagi ada kejutan saat pemutaran film berlangsung. Jadi horornya bisa dirasakan secara langsung,” ungkap Direktur PT Media 8, Amirullah selaku penyelenggara ‘Scream Fest Indonesia’ di Jakarta, Minggu (16/12).

Direktur PT Media 8, Amirullah selaku penyelenggara ‘Scream Fest Indonesia’ bersama Manajer Teater IMAX Keong Emas, Ery Subada.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Teater IMAX Keong Emas, Ery Subada menambahkan, festival ini digelar juga dalam rangkaian menyambut era industri 4.0 dan pengembangan dunia digital di Indonesia atau yang kerap disebut Digital Ecosystem.

“Kami membuat ‘Scream Fest Indonesia’ ini sebagai perwujudan bahwa Keong Emas juga bisa menjadi tempat edukasi di siang hari dan sarana hiburan di malam harinya,” jelasnya.

Selain memutar film-film horor nasional, suasana di area sekitar Teater Keong Emas juga menampilkan aneka atraksi kreativitas bertema horor antaranya Wahana Rumah Hantu, bazar, kuliner dan temu Komunitas Horor.

Selama penyelenggaraan festival ini, film-film seperti ‘Danur’, ‘Nini Thowok’, ‘7 Bidadari’, ‘The Promise’, ‘Sajen’, ‘Keluarga Tak Kasat Mata’, ‘The Returning’, ‘Ghost Diary’, ‘Ular Tangga’, ‘Alas Pati’, ‘Sumiati’ dan ‘Jangan Dengerin Sendiri’ akan diputar bergantian dalam tiga kali, mulai jam 17.00, 18.45 dan 21.00 WIB.

Bahkan, khusus untuk malam Tahun Baru nanti, rencananya akan ada empat kali pemutaran.

Jadi, kalau ada sosok hantu dengan kepala terputus tiba-tiba mendatangi Anda yang tengah menonton film-film horor yang ditayangkan di Teater IMAX Keong Emas, silakan Anda berteriak sekencangnya. Anda siap? (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.