Dikaitkan Menjadi Selingkuhan Kurnia Mega, Ini Jawaban Sheila Purnama

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Presenter Sheila Purnama belakangan ini menjadi sorotan pubik. Pasalnya muncul tudingan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan dari mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga.

Menanggapi hal tersebut, Sheila Purnama pun buka suara tentang tudingan pernah jadi selingkuhan Kurnia Meiga. Melalui akun Instagram pribadinya, Sheila langsung menyebut ucapan istighfar setelah mendengar kabar miring tentang dirinya tersebut.

Sang presenter menegaskan secara tidak langsung bahwa dirinya kalau tudingan tersebut tidak benar. Selain itu, Sheila juga mengatakan bahwa ia tidak pernah menjadi presenter di stasiun televisi yang disebutkan oleh mantan istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir.

“Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan dari mana astagfirullah,” kata Sheila Purnama yang dikutip dari akun Instagramnya @sheilapurnama pada Kamis, (21/3/2024).

“BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne bukan ANTV,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sheila meminta agar publik lebih berhati-hati dalam menyajikan informasi. Sheila hanya mendoakan agar penyebar berita miring tentang dirinya tetap mendapatkan pahala di bulan suci ini.

“Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik sebelum bersama kamu. Insya Allah jadi pahala di bulan suci ya dan Insya Allah yang tahu (saya) udah lama, ngerti kok aku nggak pernah di TV itu,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, tudingan ini muncul ketika mantan istri, Kurnia Meiga, Azhiera diundang ke podcast milik Uya Kuya.

Dalam podcast tersebut, Azhiera mengungkapkan bahwa mantan suaminya pernah berselingkuh dengan seorang presenter bola di salah satu stasiun televisi berinisial S pada tahun 2015 silam.

“Cari presenter bola ANTV tahun 2015,” kata Uya Kuya, “Inisialnya S,” sahut Azizah./Din.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.