Berpisah dengan Soegi Bornean, Fanny Soegi Rilis Single Debut Solonya Bertajuk ‘Dharma’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Penyanyi Fanny Soegi ata bernama lengkap Fanny Soegiarto,  resmi merilis single perdananya sebagai penyanyi solo. Tembang syahdu berjudul ‘Dharma’ itu sudah bisa diputar mulai Kamis, 21 Maret.

Fanny juga menghadirkan video musik untuk karyanya yang satu ini. Ditemani para musisi yang terlibat, visual yang disajikan sama sekali tak mengecewakan.

Dengan vokalnya yang sopan masuk telinga, Fanny membawa aura positif lewat lirik yang dinyanyikan. Belum lagi soal visual, perempuan berdarah Kalimantan ini makin piawai menyungging senyum di depan kamera.

Sambutan hangat mewarnai peluncuran MV perdana Fanny Soegi ini. Para netter memuji keindahan ‘Dharma’ yang dikemas secara estetik.

“Selamattt atas kelahiran anak pertamanya kaka cantik. Sehat sukses selaluu. Do’a baik untuk kita semua,” kata salah satu netter di kolom komentar YouTube Fanny Soegi. “Semakin indah dan semakin bagus. Sukses Terus Fanny Soegiarto,” timpal lainnya.

Lirik-lirik sastrawi dengan sentuhan nada tradisional masih jadi ciri khas di lagu Fanny Soegi Setelah berpisah dengan Soegi Bornean, ia bergabung di management Vindes untuk mengembangkan karier solonya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.