Pikotaro Mengaku Senang Melihat Bakat Anak Anak Indonesia Menari Karada

by -1,560 views
?

Jakarta, Voicemagz.com– Komedian yang juga sekaligus penyanyi dan pencipta lagu dari Jepang Pikotaro, hadir di Indonesia dalam rangka tugas sebagai juri dalam acara grand final kontes menari Karada Dance yang dihelat oleh  Waku Waku Japan Corporation di Global Islamic School kawasan Condet, Jakarta Timur.

Dalam acara tersebut pemilik nama asli Kazuhito Kosaka ini merasa kagum dengan bakat dan keberanian anak anak Indonesia yang tampil menari dalam grand final itu. Meskipun Karada bukan tarian asal Indonesia, namun anak anak mampu menari dengan baik.

“ Saya merasa senang dengan penampilan anak-anak tadi, penilainnya tidak sulit, yang penting ia terlihat ceria dan mampu bergerak bebas dalam menari” ujar Pikotaro saat ditemui di Jakarta Sabtu, 20 Januari 2018.

Karada Sendiri berarti anggota tubuh, yang meliputi kaki, tangan, kepala, mata pipi dan lain lain. Oleh karena itu Karaka Dance sebetulnya bentuk tarian yang didalamnya berisi pelajaran menyebut dan menghafal nama-nama  anggota badan dalam bahasa Jepang.

Selain itu Karada Dance juga merupakan suatu program pendidikan andalan yang ditayangkan  di siaran channel  televisi berbayar, WakuWaku Japan.

Tampil sebagai juara dalam kontes tersebut adalah peserta dari kota bandung. Atas prestasinya tersebut mereka  berhak mendapatkan tiket pesawat Jakarta Tokyo pulang pergi.

Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini Pikotaro mengaku sangat terkesan dengan Indonesia, menurutnya orang Indonesia ramah-ramah. Suatu saat nanti ia ingin kembali ke Indonesia, bukan tidak mungkin akan berkolaborasi dengan para seniman tari dari Indonesia/Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.