Beginilah Ceria Penuh Cintanya Neona di ‘With Love’

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz.com – Dua tahun sudah, adik penyanyi cilik Naura ini melepas single perdananya bertajuk ‘Aduh Neik’. Dan setelah dua tahun ini, Neona pun siap merilis album berisi 13 lagu.

Awalnya, Neona suka mengikuti gaya bernyanyi orang lain. Hal ini pun tak disia-siakan sang ibu, Nola. Nola merekam tingkah laku Neona ini dan menyebarkannya di media sosial miliknya.

“Setiap ada musik minus one yang saya putar di rumah saat latihan, sama Neona coba diikutin dan dimasukin kata-kata ‘apaan’, ‘aduh neik’, ‘bete deh’. Itu karena dia nggak bisa ngikutin lagu aku. Terus aku videoin dan masukin ke medsos, ternyata banyak anak-anak yang ngikutin,” cerita Nola di sela-sela lauching album Neona bertajuk ‘With Love’ di Jakarta, Rabu (7/8).

Dari sinilah awal Neona merebut hati. 16 juta penonton video pertamanya bertajuk ‘Aduh Neik’. Dari sinilah rentetan Neona mulai melepas dua single selanjutnya. Termasuk recycle lagu ‘Kepompong’, ‘1234’, ‘Kasih Ibu’ dan ‘Bintang Kejora’.

Khusus untuk lagu ‘Kepompong’ versi Neona, diaransemen Dimas Wibisana dan Binca Nelwan dengan sentuhan reggae. Terdengar pula petikan gitar akustik yang membuatnya terdengar semi country.

Dan di 2019 ini, Neona bersama Trinity Optima Production meluncurkan album ‘With Love’ yang berisi enam lagu baru dan empat lagu recycle plus tiga lagu yang sudah dipublikasikan.

“Satu kata yang dapat menggambarkan album ini, Ceria!” ujar Neona.

Keceriaan Neona ini diakui Mhala, A&R Trinity Optima. Ia menyebut hal ini menjadi pembeda antara Neona dan sang kakak Naura.

“Ini yang membuat kita coba membuat aransemen musik Neona lebih musikal dan manis,” ujar Mhala. (NVR).

No More Posts Available.

No more pages to load.