Aaliyah Massaid Ungkapkan Rasa Bahadia dan Haru Atas Kehadiran Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Atta halilintar telah secara resmi melamar Aaliyah Massaid di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). Hal yang membuat Aaliyah merasa terharu karena  dihadiri oleh ibu kandungnya Reza Artamevia dan ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

“Aku bahagia ibu (Reza Artamevia) dan Mami (Angelina Sondakh) mau hadir di acara lamaran aku. Terima kasih atas restunya, doain Aaliyah bisa bahagia dan bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan Bang Thariq,” ungkap Aaliyah dikutip Beritasatu.com di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Diterangkan Aaliyah, kehadiran dua sosok penting dalam hidupnya itu merupakan kebahagiaan yang tak ternilai. Apalagi ayah kandung Aaliyah, Adjie Massaid telah meninggal dunia pada 2005 lalu akibat sakit jantung.

“Mereka berdua adalah orang yang berjasa dalam hidup saya, terima kasih membuat saya bisa seperti ini,” terangnya.

Tak hanya merangkai kebahagiaan bersama, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh pun diberikan kesempatan yang sama untuk bisa melakukan sesi foto dengan Thariq Halilintar bersama kedua orang tuanya.

Selain itu, baik Reza maupun Angelina Sondakh pun terlihat sama-sama menerima seserahan  yang dibawa Thariq Halilintar. Kemudian, diserahkan oleh ibundanya ke dua ibu dari Aaliyah Massaid itu./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.