Ini Sinopsis Film marni: The Story of Wewe Gombel

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Film Marni: The Story Of Wewe Gombel menceritakan asal usul salah satu makhluk gaib yang terkenal di Indonesia, yakni Wewe Gombel. Digarap sutradara Billy Christian, film ini menggabungkan genre horor dengan deretan adegan laga.

Marni: The Story Of Wewe Gombel menceritakan tentang kehidupan Anisa bersama ibunya, Rahayu, dan adiknya, Aan, yang memutuskan untuk pindah ke sebuah desa terpencil.

Ibu tersebut harus bekerja keras menghidupi kedua anaknya, dan berharap bisa memiliki kehidupan yang tenang di desa baru. Namun ternyata, desa tersebut dikenal memiliki cerita sejarah yang mengerikan di dalamnya.

Sejak kedatangan keluarga Anisa itu, kisah kelam Desa Bukit Gombel terulang kembali karena kurangnya kasih sayang sang ibu terhadap anaknya.

Pada awalnya, mereka mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan baru, namun ternyata mereka harus menghadapi kenyataan yang mengerikan.

Anisa dan ibunya mengalami kejadian mistis yang sulit dipecahkan, ketika Aan diketahui telah menghilang secara misterius.

Rahayu dan Anisa merasa cemas dan bingung, tetapi misteri bahwa Wewe Gombel telah menculik Aan mulai terungkap.

Kehilangan ini mengungkapkan sebuah misteri yang selama ini tersembunyi di balik tampilan sederhana desa.

Ketika Aan diketahui menghilang saat waktu maghrib, Anisa dan ibunya mendapat bantuan dari anak Pak Lurah, Tama.

Aan akhirnya ditemukan setelah melakukan pencarian, namun sosok Aan tampak berbeda dari sebelumnya.

Seperti sifat Aan menjadi lebih pendiam, bahkan Anisa juga menemukan bahwa dirinya sudah berubah, yang disadari oleh sahabatnya, Poppy./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.