Abdee Slank Sebut Benda Ini Bisa Ringankan Masalah

by -785 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak hanya urusan lagu dan musik, band Slank pun punya kepedulian terhadap produk-produk dalam negeri. Hal itu dibuktikan band legendaris Indonesia ini dengan meluncurkan varian sepatu edisi terbatas dengan nama brand ‘Slanked’ yang bekerja sama dengan sebuah pabrik sepatu tanah air.

Salah satu personelnya, Abdee bahkan mengklaim jika ‘Slanked’ bisa meringankan masalah bagi sang pemakainya. Hmmm…termasuk meringankan masalah pribadi juga nggak ya?

Dijelaskan drummer Slank, Bimbim, kerja sama ini terwujud lantaran seluruh personel Slank memang sejak lama menginginkannya.

“Dari dulu kepentok sama sepatu. Dari dulu ingin dari atas sampai bawah made in Indonesia. Kami ingin sepatu yang diinginkan, tapi kualitas sama seperti luar negeri. Akhirnya ada ini,” ujar pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini di Jakarta, Rabu (23/5).

Menariknya lagi, Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee masing-masing memiliki desain sendiri. Desain sepatu mereka ini nantinya diproduksi sebanyak 1.200 pasang per personel.

Kaka misalnya, sepatunya didesain untuk manggung dan olahraga.

“Saya kalau pergi travel biasanya suka bawa sepatu dua. Yang satu untuk manggung, dan kalau ke luar kota saya kan suka lari, jadi buat lari. Pas pakai ini, saya cuma bawa satu sepatu,” kata Kaka.

Sedangkan Abdee menyebut sepatu desainnya bakal meringankan hidup pemakainya.

“Kalau mau hidup ringan pakai sepatu gue. Karena ini sepatu yang paling ringan,” ujar Abdee.

Ucapan Abdee ini pun memancing Bimbim berkomentar.

“Karena sebenarnya masalahnya (Abdee) berat,” celetuk Bimbim.

Seluruh personel Slank pun tertawa mendengar celetukan Bimbim. Bimbim kemudian menghampiri Abdee dan memeluknya.

Untuk diketahui, Abdee saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya dari penyakit ginjalnya. Selain itu, Abdee juga sedang menjalani proses cerai dengan istrinya, Anita Dewi Farida. (NVR)