Ada Cerita Menyakitkan Saat Putri Ariani Ciptakan Lagu’ Loneliness’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Lagu berjudul Loneliness menjadi dikenal banyak orang setelah Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya itu dalam audisi America’s Got Talent (AGT) yang berakhir dengan golden buzzer.

Bagi Putri Ariani, Loneliness bukan hanya sekedar lagu yang mengantarkannya melaju ke babak semifinal AGT, namun juga sebagai pembuktian bahwa dirinya juga bisa menciptakan lagu sendiri.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, Putri Ariani mengaku pernah diremehkan karena tidak bisa membuat lagu.

Akhirnya, ia pun menciptakan Loneliness yang menggambarkan penerimaan terhadap kesalahan diri sendiri.

“Loneliness itu berdasarkan pengalaman pribadi aku. Memang dua tahun lalu sempat diremehkan sama orang-orang, katanya Putri nggak bisa bikin lagu, nggak bisa jadi musisi,” ungkap Putri Ariani di Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat, 4 Agustus.

Baca artikel lainnya: Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama Yanang Tergabung dalam Trio KIM Rilis Single Debut

“Kemudian aku mau tunjukkan ke mereka kalau aku bisa (buat lagu sendiri). Loneliness ini tentang penerimaan terhadap kesalahan, penerimaan terhadap diri sendiri,” lanjutnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Putri Ariani juga sudah merilis lagu baru berjudul Wanita Terhebat bersama adik-adiknya. Ia memastikan bahwa dirinya akan terus hadir dengan proyek musik baru.

“Single baru aja ngeluarin kemarin, bareng adik-adik Putri, judulnya Wanita Terhebat,” kata Putri Ariani.

“Yang pasti ada proyek-proyek baru, tungguin aja,” imbuhnya.

Baca artikel lainnya: Taylor Swift Beri Bonus Sopir Truk yang Terlibat Dalam Tur Eras, 1,5 Miliar/Orang

Soal inspirasi dalam menciptakan lagu, Putri Ariani memilih untuk mengambil kisah-kisah yang ia dapat dari banyak tempat, baik curhatan teman maupun buku yang dibaca. Namun, ada juga lagu yang diinspirasi dari kisahnya sendiri.

“Putri inspirasinya banyak dari curhatan teman-teman, terus juga dari buku-buku yang aku baca. Putri suka baca buku dan novel. Selain itu ada yang dari pengalaman Putri sendiri. Jadi, inspirasinya dari mana aja,” tandas Putri Ariani./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.