Taylor Swift Beri Bonus Sopir Truk yang Terlibat Dalam Tur Eras, 1,5 Miliar/Orang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Taylor Swift dilaporkan memberi bonus kepada pengemudi truk yang terlibat dalam tur Eras, masing-masing mendapat uang sebesar 100 ribu dolar AS (setara Rp1,51 miliar).

Bonus besar tersebut diduga diberikan kepada para pengemudi truk produksi sebelum daftar lengkap tanggal Tur AS-nya hampir berakhir.

Seperti dilaporkan The Line Of Best Fit, salah satu sumber mengatakan bahwa dia memberi bonus masing-masing kru produksi yang bertanggung jawab untuk mengangkut peralatannya ke seluruh negeri masing-masing 100 ribu dolar AS.

Baca artikel lainnya: Inara Rusli Alami Kecelakaan Ini Kronologinya

Sumber tersebut juga melaporkan bahwa bintang pop itu memiliki sekitar 50 pengemudi truk yang bekerja sebagai bagian dari tur ‘Eras’-nya, setara dengan total biaya bonus 5 juta dolar AS (Rp15,12 miliar) hanya untuk anggota kru saja.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengklaim bahwa bonus dalam jumlah yang sangat besar juga diberikan kepada anggota kru lain yang bekerja dalam tur Eras.

Meskipun jumlahnya tidak diungkapkan, penghasilan tambahan diberikan kepada anggota tim termasuk anggota band, penari, teknisi pencahayaan dan tata suara.

Saat ini, Swift menjadi berita utama yang tak terhitung jumlahnya dengan turnya yang sedang berlangsung, dan serangkaian pertunjukan langsung ditetapkan untuk menjadi salah satu tur dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa – dilaporkan menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS (Rp15,12 triliun)./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.