Inara Rusli Alami Kecelakaan Ini Kronologinya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Inara Rusli mengalami kecelakaan dan terlibat tabrakan dengan motor.  Kecelakaan tersebut terjadi kala Inara sedang dalam perjalanan menuju salah satu acara TV. Inara Rusli lantas menceritakan bagaimana kecelakaan tersebut bisa sampai terjadi.

Kala itu, siaran langsung acara TV yang akan dihadiri Inara ternyata sudah dimulai. Inara lantas diminta untuk ikut bergabung terlebih dahulu melalui layanan telewicara Zoom.

“Terus ternyata sudah live duluan, ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka. Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa nggak kalau nggak sambil online? Katanya nggak bisa, jadi, ya, sudah aku nyetir sambil online,” ungkap Inara Rusli dilansir dari Detik pada Kamis (3/8).

Baca artikel lainnya: Aktor Rizal Djibran bantah Lakukan Penyimpangan Seksual

Naas, ada motor yang tiba-tiba saja berhenti mendadak saat Inara sedang mengendarai mobil. Motor tersebut bahkan sampai menabrak bagian spion mobil milik Inara Rusli.

“Kemarin aku nggak sama sopir jadi bawa mobil sendiri. Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok,” ujar Inara Rusli.

Meski mobilnya yang ditabrak, Inara justru tidak meminta ganti rugi dari pengendara motor tersebut. Malah, Inara yang memberikan sejumlah uang guna biaya berobat pemotor itu.

“Nggaklah (minta ganti rugi), kasihan, malah aku kasih uang berobat ke dia. Aku memang baru bisa (nyetir) juga, kan. Mobilnya masih di-service, ini baru mau ajuin asuransi,” kata Inara Rusli.

Baca artikel lainnya: Sepultura Bakal manggung di JogjaRockarta 2023

Di lain hal, Inara yang memang baru bisa menyetir mobil mengaku tidak kapok karena kejadian tersebut.

Namun, Inara menyadari kesalahannya yang mengendarai mobil sembari melakukan Zoom.

“Ini, kan, murni karena aku nggak pernah nyetir sambil online kayak gitu,” tutup Inara Rusli./May

No More Posts Available.

No more pages to load.