Eva Celia Rilis Single ‘Crush’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah mengumumkan album keduanya akan segera dirilis pada bulan lalu, penyanyi-penulis lagu, Eva Celia kini resmi kembali dengan merilis single teranyarnya “Crush“. Single yang sudah lama dinantikan ini akan membuka jalan untuk peluncuran album keduanya ‘Eva Celia’ yang akan dirilis pada 23 Agustus 2023 mendatang.

Ditulis oleh Eva Celia sendiri, dengan bantuan Marcello Laksono (dikenal sebagai cellosux), juga Petra Sihombing dan Demas Narawangsa sebagai produser, “Crush” adalah lagu pop evokatif yang mencerminkan pengalaman pribadi Eva Celia, mengeksplorasi perasaan terjebak dalam masa lalu dan ketakutan yang luar biasa yang dapat menyertai trauma masa lalu.

“Lagu ini merupakan bukti tentang proses penyembuhan dan ketangguhan pribadiku. Lagu ini menjelajahi rasa ketakutkan untuk melampaui trauma dan dampak yang bisa berbekas pada diri kita. Harapanku adalah bahwa siapapun yang mendengarkan lagu ini, mungkin yang juga menghadapi perjuangan serupa bisa menemukan kenyamanan, pengertian, dan teman melalui lagu ini.” Tutur Eva Celia.

Baca artikel lainnya: Sepultura Bakal Ramaikan Panggung JogjaRockarta 2023

Melalui lagu ini, Eva Celia juga berharap pendengarnya dapat relate dengan pengalamannya dan tidak merasa sendiri dalam perjalanan menuju kedamaiannya masing-masing.

“Crush” hanyalah gambaran kecil dari narasi dan pengalaman pribadi Eva yang akan diungkap dalam album ini, sambil menampilkan evolusi artistiknya dengan perpaduan menarik antara musik pop, elektronik, dan R&B, ini sekaligus menjadi pembuktian dari bakat musikalnya yang sudah semakin luas dan juga kemahirannya dalam menulis lirik yang sangat pribadi.

Semua lagu dalam album ini memiliki makna yang sangat personal untuk Eva karena mencerminkan pertumbuhannya secara pribadi, pelajaran hidupnya, dan perjalanan emosional yang ia hadapi melalui tantangan-tantangan besar dalam hidupnya, masing-masing lagu dalam album ini mewakili babak yang signifikan dalam hidupnya.

Baca artikel lainnya: Ian Kasela Dituntut 20M, Ini Kronologinya

“Menavigasi gambaran emosional ini dalam musikku dan menerjemahkannya menjadi lagu-lagu yang dapat dirasakan oleh orang lain telah menjadi perjalanan yang luar biasa. Dibutuhkan tiga tahun kerja keras dan introspeksi, tetapi aku sangat senang bahwa album ini akhirnya siap untuk dibagikan dengan publik. Aku sudah tidak sabar untuk semua orang mendengarkannya,” tambah Eva Celia.

Dirilis secara independen, album terbarunya juga menandai kembalinya Eva Celia dalam merilis album berdurasi penuh, di mana terakhir kali dia merilis sebuah album penuh adalah album perdananya, ‘And So It Begins‘, 7 tahun yang lalu pada tahun 2016./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.