Sepultura Bakal Ramaikan Panggung JogjaRockarta 2023

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Rajawali Indonesia mengumumkan band sangar asal Brasil, Sepultura sebagai salah satu penampil mancanegara dalam gelaran JogjaROCKarta 2023.

Melalui media sosial, penyelenggara memastikan raksasa thrash metal yang terbentuk di Belo Horizonte itu akan tampil pada pesta rock dan metal tahunan yang dihelat di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 30 September mendatang.

“BE READY, JON! SEPULTURA IS BACK!”¬†akun @jogjarockartafest dan @rajawaliindonesia mengawali pengumuman mereka.

“Sejak pertama beraksi tahun 1992 silam di Jakarta dan Surabaya, lalu di beberapa kota lainnya. Kali ini, legenda Thrash Metal @sepultura bakal menginjakan kaki di Stadion Kridosono Jogja!”

Baca artikel lainnya: Ian Kasela Dituntut 20M, Ini Kronologinya

Saat ini, Sepultura digawangi oleh Paulo Jr. (bass), Andreas Kisser (gitar), Derrick Green (vokal), dan Eloy Casagrande (drum). Formasi ini pernah tampil di Jakarta dan Tenggarong pada tahun 2012 silam.

Di JogjaROCKarta nanti, Sepultura akan melengkapi band rock legendaris Indonesia Slank dan BIP yang sudah diumumkan sebelumnya.

Penyelenggara juga memastikan, bakal ada legenda thrash metal lainnya yang akan didaulat sebagai penampil utama JogjaROCKarta. Namun, sampai saat ini masih dirahasiakan.

“Jangan puas dulu, bakal ada legenda Thrash Metal kelas dunia sebagai Headliner di JogjaRockarta 2023. Pantengin terus, Jon!” lanjut pengumuman tersebut./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.