Deep Purple dan God Bless Dipastikan Manggung 10 Maret di Solo, Segini Harga Tiketnya

oleh
oleh

SOLO, VOICEMAGZ-  Super  Grup asal Inggris Deep Purple  dipastikan akan manggung di Solo, Jawa Tengah, pada 10 Maret 2023 mendatang.

Manggungnya Deep Purple di Kota Solo ini mengulang sejarah pada tahun 1975 silam di GBK Senayan Jakarta,  dimana band rock legendaris Indonesia God Bless waktu itu menjadi band pembuka selama Deep Purple konser selama 2 hari beruntun. Kali ini God Bless juga akan disandingkan dengan band asal Inggris tersebut.

Menurut CEO Rajawali Indonesia Anas Alimi selaku promotor, God Bless akan diberi waktu manggung selama 30 menit, sedang Deep Purple akan manggung selama lebih dari satu jam lebih.

” Deep Purple akan manggung lebih dari satu jam, God Bless akan bermain sekitar setengah jam,” kata Anas ketika menggelar jumpa pers di Solo pada Jum’at (13/01/23).

Lebih lanjut Anas menambahkan bahwa konser akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

“Konser akan kita mulai sekitar pukul 20.00 WIB, God Bless yang akan tampil duluan membuka konsernya,” tambah Anas.

Masih menurut Anas, Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang dikunjungi Deep Purple sebelum bertolak dan menyelenggarakan konser di Jepang. Sehingga penonton dari negara tetangga Asia Tenggara diharapkan akan datang menontok konsernya di Solo nanti.

“Kota Solo, Indonesia tepatnya dipilih Deep Purple menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara untuk menggelar konser. Ini adalah momen mengulang sejarah karena God Bless pernah juga menjadi band pembuka Deep Purple saat manggung di Indonesia tahim 1975,” imbuh Anas lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga hadir dalam jumpa pers itu menambahkan bahwa  saat ini pihaknya tengah memperbanyak destinasi-destinasi wisata baru di Kota Solo untuk mendukung even berskala internasional seperti konser ini.

“Kita ingin mengejar ketertinggalan dengan kota-kota lain, kita akan terus menambah destinasi-destinasi baru agar EO dari manapun berbondong-bondong mengadakan event di Solo. Saya ingin event di Solo tidak berhenti,” kata Gibran.

Kapasitas Edutorium UMS yang akan menjadi tempat digelarnya konser memiliki kapasitas sekitar 10 ribuan penonton. Tetapi dalam  konser Deep Purple nanti pihak panitia hanya akan menjual sekitar 9 ribuan tiket dari berbagai kelas.

 

Tiket Konser Deep Purple

Pihak promotor akan menjual sekitar 9 ribu tiket. Anas Alimi mengatakan tiket akan dijual dalam dua tahap yakni presale dan reguler. Untuk tiket presale akan dijual mulai Minggu (15/1).

“Hari Minggu besok presale tanggal 15 Januari hanya satu hari mulai pukul 09.00 WIB di deeppurpleindonesia.com. Untiket reguler akan dijual pada Selasa (17/1) sekitar pukul 09.00 WIB.” sambung Anas lagi.

Ketika ditanya oleh awak media tentang kisaran harga tiketnya, anas Anas menjelaskan;

“Untuk harga tiket, kita akan patok dengan harga  mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. Itu terbagi dalam  beberapa kategori yakni Festival, Green B, Green A, Purple, dan Super Purple. Khusus untuk tiket kategori purple dan super purple, bisa diperoleh hanya melalui reservasi,” tutup Anas./Mik

Berikut Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless:

Kategori    Fasilitas    Tiket Presale     Tiket Regular    On The Spot

FESTIVAL    Standing    Rp    750.000    Rp 1.000.000     Rp 1.500.000

GREEN B    Free Seating    Rp    500.000    Rp    750.000    Rp 1.000.000

GREEN A    Free Seating    Rp 1.000.000    Rp 1.500.000    Rp 2.000.000

PURPLE    Number Seat              Reservation Only (+62 857 4301 8350)

No More Posts Available.

No more pages to load.