Lisa Marie Anak Raja Rock ‘n Roll Elvis Presley Meninggal Dunia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Dunia Hiburan kembali berduka, Setelah meninggalnya gitaris kawakan Jeff Beck pada Kamis WIB (12/01/22) kemarin, hari ini Lisa Marie  putri dari Raja Rock’n Roll Elvis Presley meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Lisa Marie meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan koma akibat henti jantung. Kabar ini datang beberapa jam setelah Lisa dikabarkan berada dalam kondisi kritis dan bergantung pada alat pacu jantung sementara.

Kabar meninggalnya  Lisa Marie Presley dikonfirmasi oleh ibunya, Priscilla, yang menemani Lisa  di rumah sakit.

“Dengan berat hati bahwa saya mesti mengabarkan kabar yang amat menyedihkan bahwa putri cantik saya, Lisa Marie, telah meninggalkan kita,” kata Priscilla dalam pernyataannya kepada People, Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat.

“Dia adalah perempuan yang begitu bersemangat dan menyenangkan yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi sementara kami mencoba menghadapi kehilangan terbesar ini,” lanjutnya.

“Terima kasih atas cinta dan doanya. Sampai saat ini, tak ada komentar,” tulis pernyataan tersebut.

Lisa Marie Presley sebelumnya dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami henti jantung pada Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat.
Ketika tiba, petugas melakukan CPR atau resusitasi jantung paru (RJP) pada perempuan berusia 54 tahun yang diduga mengalami henti jantung tersebut.

Seperti diketahui, Lisa Marie merupakan anak satu-satunya dari Elvis Presley, buah pernikahan dengan Priscilla Presley. Ia lahir pada 1 Februari 1968, 5  tahun kemudian Elvis dan Priscilla bercerai pada 1973.  Elvis sendiri meninggal dunia pada 1977 akibat serangan jantung.

Lisa Marie sempat menikah  beberapa kali, yaitu dengan Danny Keough pada 1988-1994, Michael Jackson pada 1994-1996, Nicolas Cage pada 2002-2004, dan Michael Lockwood pada 2006-2021.

Lisa Marie memiliki dua anak buah pernikahan dengan Danny Keough, dan dua anak dari Michael Lockwood. Empat anak tersebut adalah Riley Keough, Benjamin Storm Keough, dan si kembar Harper Vivienne Ann Lockwood, serta Finley Aaron Love Lockwood.

Sepanjang karirnya Lisa Marie sempat merilis beberapa  album, diantaranya  To Whom It May Concern (2003), Now What (2005), dan Storm & Grace (2012)./ Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.