Wow! Filler Inovasi dr Ayu Ini Dibuat Dari Darah Sang Pasien

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz –  Inovasi baru kembali dihadirkan pakar estetika kecantikan dan anti-aging, dr Ayu Widyaningrum.

Pemilik Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin ini memperkenalkan metode perawatan kecantikan terbaru lewat teknologi Biocell Filler.

Teknologi yang dibawanya dari Inggris dan menjadi yang pertama di Indonesia ini merupakan filler yang diproses dan dijadikan spesimen berbahan autologus darah pasien.

“Biocell Filler bisa digunakan untuk dua sistem, yaitu dari stemcell atau plasenta darah atau juga bisa dari growth factor yang diambil dari lemak,” beber dr Ayu di Jakarta, Selasa (1/8).

Walau teknologi ini dibawanya dari Inggris, namun dr Ayu mengembangkannya secara mandiri di Indonesia.

“Saya kembangkan lagi di Indonesia. Termasuk pembuatan tabungnya yang menjadi alat untuk memproses dari darah menjadi biocell filler ini,” jelasnya.

Perawatan yang membutuhkan biaya antara Rp3,5 hingga 5 juta ini mampu bertahan hingga enam bulan. Dan karena menggunakan sel darah si pasien sendiri, efek sampingnya hampir tidak ada.

“Tapi ini hampir tanpa efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia atau buatan,” jelas dr Ayu lagi.

Manfaat Biocell Filler ini juga ternyata tidak hanya berfungsi untuk perawatan kecantikan saja, tetapi juga untuk pengobatan.

“Biocell Filler ini juga bisa untuk pengobatan diabetes, bahkan bisa memulihkan gairah seksual bagi pria maupun wanita. Untuk wanita yang sudah menopouse dan pria yang sudah tidak bisa ereksi atau ereksinya lemah, bisa normal kembali lewat metode ini, ” pungkasnya. (RNZ)

No More Posts Available.

No more pages to load.