Ada Neck Deep di The Sounds Project 2024 Yang Akan Digelar di Ecovention & Ecopark Ancol Jakarta Agustus Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Setah menggelar konser di 2 kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya pada tahun lalu, kini band pop-punk asal Wales Neck Deep akan kembali  konser di Indonesia dalam gelaran The Sounds Project 2024.

Melalui akun Instagram resmi, The Sounds Project mengumumkan bahwa Neck Deep akan tampil dalam edisi ketujuh yang berlangsung di  Utara pada 9-11 Agustus mendatang.

“Kami kehabisan kata-kata, untuk mengumumkan bahwa akhirnya Neck Deep akan menjadi headliner di The Sounds Project,” bunyi keterangan unggahan The Sounds Project, Kamis, 20 Juni.\

Pertunjukan Neck Deep kali ini akan lebih spesial, karena Jakarta jadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang dikunjungi Ben Barlow cs dalam waktu dekat.

“Yang lebih seru lagi, ini adalah Pertunjukan Eksklusif Asia Tenggara, satu-satunya di Jakarta tahun ini,” tulis The Sounds Project

“Kami akan sangat senang melihat anda sepanjang Agustus ini, Biarkan semuanya berkembang.”

Pengumuman Neck Deep sebagai headliner jadi pelengkap untuk dua musisi luar negeri lain yang sudah dipastikan hadir, yaitu James Miller dan Secondhand Serenade.

Selain musisi luar negeri, The Sounds Project 2024  juga menghadirkan beberapa kolaborasi, seperti Efek Rumah Kaca x Barasuara, Killing Me Reunion x Vierratale, Sore x Bilal Indrajaya, dan Winky Wiryawan x Whisnu Santika.

Puluhan musisi dan grup musik Tanah Air juga dipastikan untuk tampil, antara lain Ali, D’Masiv, Danilla, Guyon Waton, Morfem, Nadin Amizah, Sal Priadi, The Adams, The Changcuters, T.R.I.A.D., Ziva Magnolya, dan masih banyak lagi./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.