Gilga Sahid dan Happy Asmara Dikabarkan Resmi Menikah Sabtu Kemarin

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Gilga Sahid dan  Happy Asmara dikabarkan telah resmi menikah di Kediri, Jawa Timur pada Sabtu (22/6/2024). Gilga Sahid dikenal oleh masyarakat seusai duetnya dengan Happy Asmara yang menyanyikan lagu berjudul Ginio yang rilis 17 Juni 2023 lalu.

Setelah duet itu, Gilga diisukan dekat dengan Happy Asmara lantaran keduanya kerap tampil bersama di panggung musik Tanah Air. Bahkan keduanya diisukan telah menikah seusai Gilga kedapatan memanggil Happy dengan sebutan istriku saat mereka tampil bersama di sebuah panggung pada Maret 2024 lalu.

Lalu siapa sebenarnya Gilga Sahid yang hari ini dikabarkan resmi menikah dengan mantan kekasih Denny Caknan itu di Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Terlahir dengan nama lengkap Gilga Sahid Hardiansyah, pria kelahiran Madiun 15 Agustus 1998 itu mengawali karirnya di sebuah grup musik bernama GildCoustic seusai dirinya lulus dari sekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Madiun bersama dua rekannya Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi.

Dengan aliran pop Jawa membuat nama GildCoustic membuat mereka dikenal di panggung-panggung pentas seni sekolah karena banyak anak muda yang menyukai lagu-lagunya.Tak hanya itu, GildCoustic juga dikenal di panggung-panggung cafe dengan karya-karyanya, seperti lagu Nglarani Ra Kiro-Kiro yang dirilis pada Juli 2022 lalu. Selain itu, lagu berjudul Nemen mampu meraih 33 juta kali penonton di YouTube.

Kisah asmaranya dengan Happy Asmara membuat namanya terus melambung. Puncaknya, hari ini Gilga dikabarkan menikah dengan Happy Asmara.

Kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid tampaknya bukan isapan jempol. Pernikahan keduanya itu dibenarkan oleh sejumlah tamu undangan yang hadir di pernikahan keduanya tersebut.

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid digelar di Gedung Trending #1, Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Iya, benar hari ini akad (Happy Asmara dengan Gilga Sahid),” ujar seorang tamu yang enggan disebutkan namanya kepada Beritasatu.com, Sabtu (22/6/2024).

Tamu tersebut menyebutkan bahwa pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat saja.

“Hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja,” katanya lagi.

Sebelumnya, kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid itu beredar di media sosial TikTok @alfiie24. Dalam unggahan itu memperlihatkan tiga foto pernikahan yang menggunakan adat Jawa.

“Acara lamaran dan pernikahan digelar hari ini Sabtu 22 Juni 2024,” tulis akun TikTok @alfiie24, Sabtu (22/6/2024)./May

No More Posts Available.

No more pages to load.