Lisa Blackpink Rilis Single Baru Bertitel ‘Rockstar’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Solois sekaligus personel grup idola K-Pop, Lisa Blackpink resmi mengumumkan comeback. Pada 28 Juni 2024. Ia akan merilis single baru berjudul Rockstar.

Comeback kali ini adalah solo pertama Lisa dalam tiga tahun terakhir setelah rapper Blackpink itu merilis single berjudul Lalisa pada 2021 lalu.

Perempuan berdarah Thailand itu kerap merilis karya solo di bawah asuhan YG Entertainment. Namun, setelah Lisa mendirikan label sendiri bernama LLOUD, ia sudah tidak bergantung lagi dengan agensi sebelumnya, terkecuali berkaitan dengan kegiatan grup.

Dikutip dari Korea JoongAng Daily, Sabtu (21/6/2024), Rockstar merupakan proyek Lisa Blackpink yang bekerja sama dengan Sony Music Entertainment.

Diberitakan sebelumnya, pemilik nama lengkap Lalisa itu dikabarkan bersiap comeback solo pada 2024 ini. Rencana tersebut disampaikan langsung oleh pelantun lagu Money tersebut melalui video singkat di akun TikTok yang bertuliskan teaser sebagai takarir.

Dalam unggahan video tersebut, Lisa tampak seperti berjalan dan berpose di depan kamera dengan mengenakan kaca mata hitam, crop top berwarna putih, dan mini skirt hitam.

Tidak hanya di media sosial saja, Lisa juga memberikan sinyal akan segera comeback melalui tampilan di laman resminya itu menuliskan “Lisa coming soon“./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.