Ruth Sahanaya Sukses Menggelar Konser ’40 Tahun Simfoni Dari Hati’

oleh
oleh
Oplus_0

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Salah satu Diva Indonesia Ruth Sahanaya merayakan 40 tahun kariernya dengan konser megah berjudul ’40 Tahun Simfoni Dari Hati’ di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam (22/6). Dalam konser yang dipersiapkan matang oleh Renjana Productions dengan music director Tohpati, Ruth Sahanaya memukau penonton dengan penampilannya yang elegan dan 30 lagu hits dari berbagai era.

Ruth Sahanaya, yang tampil memukau dalam gaun silver berkilau, menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sepanjang kariernya.

‘Pesta’ yang mengawali debutnya pada 1986, dan dilanjutkan dengan berbagai hits seperti ‘Andaikan Kau Datang’, ‘Bawa Daku Pergi’, dan ‘Selamanya’. Musik orkestra yang dikomandoi oleh Tohpati turut mengiringi setiap lagu, menambah kemegahan acara tersebut.

Jeffry Waworuntu, suami Ruth Sahanaya, mengungkapkan bahwa persiapan konser ini telah melibatkan latihan gabungan selama dua hari sebelum penampilan, dengan melibatkan orkestra penuh, bintang tamu, dan penari.

Dia juga mengapresiasi kehadiran para penggemar loyal yang turut memeriahkan malam istimewa ini.

Konser ’40 Tahun Simfoni Dari Hati’ juga menghadirkan kolaborasi istimewa dengan beberapa penyanyi ternama seperti Afgan, Yura Yunita, Once, dan Silet Open Up. Kolaborasi ini diharapkan menciptakan momen magis yang akan dikenang oleh semua yang hadir.

Ruth Sahanaya, yang telah merilis 18 album solo dan terlibat dalam berbagai proyek musik, menyimpulkan konsernya dengan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara tersebut, termasuk musisi, penyanyi tamu, dan tim produksi.

Dengan menggelar konser tunggal ini setelah lima belas tahun sejak perayaan 25 tahun kariernya, Ruth Sahanaya sekali lagi membuktikan bahwa ia tetap menjadi salah satu ikon musik Indonesia yang tak tergantikan./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.