Once Mekel Bakal Tampil di Konser’Simfoni dari Hati’ 40 Tahun Berkarya Ruth Sahanaya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com– Untuk merayakan 40 tahun berkarya di dunia musik, Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘Simfoni dari Hati’ di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 22 Juni 2024 mendatang.

Dalam konser Simfoni dari Hati, diva Indonesia yang akrab disapa Mama Uthe itu akan membawakan sekitar 30 lagu bagian dari perjalanan kariernya.

Yang spesial lagi, penyanyi 57 tahun ini juga akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi berbakat seperti Once Mekel, Yura Yunita, Afgansyah Reza, dan Silet Open Up.

“Pemilihan bintang tamu berdasarkan diskusi, mewakili banyak warna musik, karena kayak Yura dan Afgan sempat menyanyikan lagu saya, Kalau Once, dia merupakan salah satu penyanyi favorit saya, warna rock,” ungkap Ruth Sahanaya di 1920s Lounge & Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Dipromotori oleh Renjana Productions, istri Jeffrey Waworuntu itu mengaku tidak sabar menuju konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati.

Sebab, ia sudah sangat merindukan tampil di atas panggung untuk menghibur penggemar dengan karya-karya lagunya.

“Saya sangat excited karena rindu suasana konser. Konser merupakan tanggung jawab sebagai penyanyi, selain bikin album ya buat konser,” terang Mama Uthe.

Dalam menyelenggarakan konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati, diva berusia 57 tahun itu dibantu sejumlah tokoh.

Ruth Sahanaya mengajak Untung Pranoto sebagai creative director, Bang Prend CEO Renjana Production, dan Tohpati menjadi music director.

“Kami sangat semangat dan antusias, Mama Uthe itu diva dengan 40 tahun eksistensi, sangat luar biasa. Oleh sebab itu kami akan kemas konser dengan elegan,” terang Bang Prend.

“Kami pengin konser ini berdialog dengan penonton, elegan, akan sing a long, impression lebih. Semoga yang nonton dapat memorinya, karena ada elemen surprise juga,” sambung Untung Pranoto.

Untuk menyaksikan konser spektakuler ini, penonton bisa memilih dari berbagai kategori tiket yang bisa dibeli melalui platform Tiket.com dan Traveloka.

Mulai dari VVIP: Rp 5.500.000, VIP Tengah: Rp 3.500.000, VIP Kanan: Rp 2.000.000, VIP Kiri: Rp 2.000.000, Kelas I Bawah: Rp 1.500.000, Kelas I Atas: Rp 1.000.000, Kelas II: Rp 350.000, dan Kelas Festival: Rp 550.000./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.