Ini Sinopsis Film Ipar Adalah Maut yang Mulai Tayang Hari Ini

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah Film Vina; Sebelum 7 Hari yang sukses mengangkat kisah nyata ke dalam layar perak, kini satu lagi film yang juga diangkat dari kisah nyta, yaitu  Film Ipar Adalah Maut.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang dialami Elizasifaa. Kisah ini dijadikan konten di platform tiktok pribadinya @elizasifaa yang berujung ramai ditonton dan mendapat banyak komentar netizen.

Elizasifaa terus menerus membuat part-part selanjutnya karena banyak netizen yang tertarik dan kesal dengan ceritanya. Setelah keramaian itu, Ipar Adalah Maut akhirnya dijadikan film yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Anissa, Deva Mahenra sebagai Aris suami dari Anissa, Davina Karamoy sebagai Rani adik kandung dari Anissa, Alesha Fadhilah sebagai Raya anak dari Anissa dan Aris, Dewi Irawan sebagai ibu dari Anissa dan Rani, Devina Aureel sebagai manda sahabat dari Anissa, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, dan Akbarry Noor.

Ipar Adalah Maut menceritakan tentang rumah tangga Nissa dan Aris yang hancur karena munculnya Rani sebagai orang ketiga. Berawal dari kekhawatiran seorang ibu yang tidak ingin anaknya tinggal sendirian karena harus melanjutkan kuliahnya di luar kota. Tanpa rasa khawatir, Rani akhirnya tinggal bersama kakak kandungnya dan Anissa pun sangat mempercayai suaminya dan adiknya untuk terus bersama-sama berangkat ke kampus. Kepercayaan itu runtuh karena mereka berdua memilih untuk memiliki hubungan terlarang hingga akhirnya terbongkar dengan sendirinya.

Hubungan yang harmonis, agamis dan bahagia pun berubah hancur karena kepercayaan seorang kakak dikhianati oleh adik kandungnya dan suaminya sendiri. Nissa tidak akan pernah mengira bahwa suaminya dapat melakukan perbuatan yang dibenci agama karena suaminya adalah seorang yang soleh, penyayang dan bertanggung jawab, bahkan perbuatan itu dilakukan dengan adik kandungnya sendiri yang sangat ia sayangi dengan tulus.

Bagaimana kelanjutannya? Apa yang terjadi antara ketiganya? Untuk cerita selengkapnya, film Ipar Adalah Maut dapat ditonton mulai tanggal 13 Juni 2024 di bioskop terdekat./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.