Film Ipar Adalah Maut Akan Tayang Mulai 13 Juni Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Film drama perselingkuhan, Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures dipastikan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang bertepatan dengan momen Idul Adha.

Kabar mengenai jadwal tayang diumumkan oleh Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi saat pre launching soundtrack Ipar Adalah Maut berjudul Tak Selalu Memiliki yang di bawakan oleh Lyodra Ginting pada Selasa (23/4) di Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Banyak komen penggemar yang menanyakan kapan tayang, hari ini kita announce kapan film Ipar Adalah Maut tayang. Ini poster kapan tayang, adalah 13 juni 2024,” ucap Manoj Punjabi sambil menunjukan poster film Ipar Adalah Maut yang terbaru.

Pengumuman jadwal tayang film Ipar Adalah Maut tentunya menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah tak sabar ingin menyaksikan film garapan Hanung Bramantyo itu.

Film Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kejadian nyata yang viral di TikTok lewat karya Eliza Sifaa. Kisah tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Dalam poster Ipar Adalah Maut yang baru dirilis, tampak Deva Mahenra berperan sebagai Aris tengah memeluk Michelle Ziudith sebagai Nisya. Sementara itu Davina Karamoy sebagai sosok Rani (adik Nisya) berdiri di samping keduanya.

Cerita Ipar Adalah Maut sempat menuai pro dan kontra di ranah dunia maya. Kisah perselingkuhan dalam sebuah rumah itu terbagi menjadi 24 episode di TikTok Eliza.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, film ini juga menampilkan Ratu Rafa, Alesha Fadhilah, dan Devina Aureel.

Tidak ingin setengah-setengah, Manoj Punjabi dengan MD Music juga menggarap soundtrack film Ipar Adalah Maut dengan menggandeng musisi papan atas.

Ada Melly Goeslaw dan Anto Hoed dengan  lagu Tak Pantas yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari. Kemudian ada Lyodra Ginting berkolaborasi dengan musisi handal, Yovie Widianto menggarap single Tak Selalu Memiliki yang didedikasikan untuk soundtrack film Ipar Adalah Maut./May

No More Posts Available.

No more pages to load.